Tak Bertegur Sapa dengan Nagita Slavina di Pernikahan Atta - Aurel, Ayu Ting Ting Buka Suara

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 7 April 2021 16:40
Tak Bertegur Sapa dengan Nagita Slavina di Pernikahan Atta - Aurel, Ayu Ting Ting Buka Suara
Ayu Ting Ting ungkap hubungan antara dirinya dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pertemuan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4) lalu menyisakan kisah yang hangat diperbincangkan publik.

Dalam sebuah potongan video yang beredar luas di media sosial, Nagita dan Ayu terlihat berpapasan di suatu lorong. Nagita dengan luwes langsung menyapa Iis Dahlia yang ada di lokasi dan melakukan cipika-cipiki.

Hal yang berbeda 180 derajat terjadi pada Ayu. Ia terlihat diam mematung dan tak melakukan interaksi sama sekali dengan Nagita.

1 dari 3 halaman

Tidak Ada Masalah

Setelah ramainya video tersebut, spekulasi pun banyak beredar. Warganet menyebut hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak berlangsung baik karena adanya gosip antara ia dengan Raffi Ahmad dulu. Dalam sebuah wawancara, Ayu menyebut tak ada masalah sama sekali antara dirinya dengan Nagita maupun Raffi.

" Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) sama aja dari dulu, nggak gimana-gimana," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari wawancara bersama Intens Investigasi.

" Saya sering di backstage bareng. Dianya juga biasa aja," imbuh Ayu.

2 dari 3 halaman

Asumsi Warganet

Ayu Ting Ting merasa gosip yang berkembang tentang hubungan dirinya dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hanyalah asumsi warganet semata.

" Mungkin banyak orang yang ngelebar-lebarin berita seolah-olah kita gimana," ungkap Ayu.

" Saya nggak ada salah apa-apa, nggak gimana-gimana. Emang mereka aja pikirannya negatif. Terserah mereka," Ayu melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun tak ambil pusing. Ia memilih untuk tak menghiraukan apapun tanggapan dari warganet karena ingin hidup tenang.

" Orang mikirnya aneh-aneh. Saya cuma pengen hidup tenang aja, nggak mau ribet," tutur Ayu.

" Terserah lah ya kita mau bilang apa juga tetap orang nggak percaya. Ngomong bener salah, ngomong nggak bener juga salah," pungkasnya.

Beri Komentar