Tak Bisa Bertemu dengan Atta dan Aurel, Ibunda Halilintar Beri Petuah Setelah Menikah

D-Stories | Rabu, 14 April 2021 16:44
Tak Bisa Bertemu dengan Atta dan Aurel, Ibunda Halilintar Beri Petuah Setelah Menikah

Reporter : Prisma Difta

Simak yuk!

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel hermansyah memang menyita perhatian publik. Setelah keduanya dikabarkan menikah disiarkan oleh saluran televisi nasional, kabar bahwa ibunda Atta Halilintar yang tak bisa datang juga membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Dalam acara pernikahannya itu, keluarga inti dari Atta Halilintar tidak bisa hadir pada momen bahagia anak sulungnya itu. Hanya Thariq Halilintar, adiknya yang menghadiri acara tersebut. Dikarenakan Gen Halilintar sedang berada di Malaysia dan tidak bisa pulang ke Indonesia akibat pandemi Covid-19.

 

2 dari 5 halaman

Meskipun begitu, keluarga dari Atta Halilintar atau kerap disebut Gen Halilintar kemudian memberikan doa dan juga dukungan kepada kakak sulungnya. 

Pada sebuah kesempatan, Atta dan Aurel melakukan video call dengan Ayah dan Ibunda Atta, seperti dilihat dari unggahan foto di akun Instagram milik @attahalilintar.

“ Momen langka bahagia mommy daddy ku tercinta video call berjam-jam sama aku dan istriku. Selalu banyak ilmu yang didapat dari ortu kita ini. Semoga segera berjumpa Ya Allah,” tulis Atta dalam keterangan fotonya itu yang disertai dengan emoji hati dan cium.

 

3 dari 5 halaman

Kemudian, seperti dilansir dari kanal youtube Gen Halilintar, ibunda Atta Halilintar memuji kecantikan dari menantu pertamanya ini.

“ Aduh cantik sekali ya kalau pakai hijab,” ujarnya.

Aurel pun mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa dirinya sedang belajar (mengenakan hijab).

 

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Ibunda Atta tampak memberikan dukungan kepada anaknya dan juga Aurel hermansyah,

“ Cuma yang penting itu rahasia mommy sama daddy adalah kita membangun cinta itu dari cinta Tuhan,” kata ibunda Atta.

Walaupun ada kekurangan yang dirasakan dari berbagai hal, namun apa yang diberikan Tuhan itu adalah yang terbaik. Jadi selalu merasa bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan.

Ibu mertua Aurel pun menambahkan jika bersungguh-sungguh memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang ingin dekat dengan Tuhan, Insya Allah pernikahan mereka akan awet.

Join Diadona.id