Tak Disangka, Deretan Selebriti Ini Ternyata Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri!

Reporter : Sofi
Kamis, 9 September 2021 08:47
Tak Disangka, Deretan Selebriti Ini Ternyata Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri!
Bikin heboh, para selebriti ini menikah dengan ibu angkatnya sendiri loh!

Pada dasarnya kita tak pernah tahu siapa yang akan menjadi pendamping hidup kita nantinya. Bisa orang yang lagi jauh, bahkan orang terdekat kita sendiri. Terkadang perbedaan usia pun bukan sebuah halangan jika sudah berhubungan dengan cinta.

Kehidupan selebriti memang sangat menarik untuk dibahas. Tak jarang hubungan percintaan tuai banyak kritikan atau pujian. Bahkan tak sedikit para selebriti miliki hubungan bersama pasangannya  dengan jarak usia yang cukup jauh sehingga jadi perbincangan publik. Tak hanya itu, bahkan beberapa dari mereka ada yang memutuskan untuk menikahi ibu angkatnya sendiri loh!

Tentu saja ini membuat heboh masyarakat. Cinta memang buta, ini deretan selebriti Tanah Air yang memilih untuk menikah dengan ibu angkatnya sendiri.

1 dari 3 halaman

1. Andhika Gumilang dan Melinda Dee

Andhikan dan Malinda © Diadona

Masih ingat dengan Andhika Gumilang? Yup, Andhika Gumilang merupakan aktor sekaligus model iklan yang pernah berjaya pada masanya. Andhika Gumilang diketahui menikah siri dengan ibu angkatnya sendiri yang bernama Melinda Dee. Andhika Gumilang dan Melinda Dee sendiri memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu 23 tahun.

Andhika Gumilang pernah berurusan dengan kepolisian karena kasus kekerasan pada mantan kekasihnya dulu di tahun 2007. Kemudian pada tahun 2011, dirinya bersama istrinya yang tidak lain adalah ibu angkatnya, Inong Melinda alias Melinda Dee yang merupakan pejabat Citibank harus berurusan dengan polisi karena penggelapan dana nasabah sebesar Rp 17 miliar. Andhika Gumilang menjadi saksi dan Melinda harus meringkuk di penjara karena terbukti membobol dana nasabah Citibank. Bak ditelan bumi, kini keduanya tak pernah terdengar kabar.

2 dari 3 halaman

2. Nassar dan Muzdalifah

Nassar dan Muzdalifah © Diadona

Pernikahan Nassar dan Muzdalifah di tahun 2012 lalu ini cukup bikin heboh masyarakat. Selain pernikahannya yang mewah dengan tema 1001 malam dan dikabarkan habiskan dana sampai miliaran rupiah, Muzdalifah ini diketahui adalah sosok ibu angkat dari Nassar.

Keduanya memutuskan menikah karena permintaan dari almarhum suami Muzdalifah sebelum meninggal. Setelah 3 tahun menikah, sayangnya keduanya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan keduanya, Nassar dan Muzdalifah dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan.

3 dari 3 halaman

3. Ismed Sofyan dan Cut Rita

Ilustrasi Ismed Sofyan dan Cut Rita © Diadona

Ismed Sofyan adalah seorang pemain sepak bola yang pernah tergabung di Timnas Indonesia. Ismed Sofyan sempat jadi bahan perbincangan lantaran menjalin hubungan dengan ibu angkatnya sendiri yaitu Cut Rita.

Keduanya pun memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga. Meski begitu, kehidupan mereka sering alami banyak masalah. Bahkan Cut Rita pernah membeberkan kasus perselingkuhan Ismed Sofyan yang disebut dilakukan sang suami sebanyak 4 kali. Tak hanya itu, Ismed juga pernah dilaporkan oleh Cut Rita atas kasus dugaan penelantaran dan KDRT. Menikah selama 16 tahun, Ismed sudah bercerai dengan Cut Rita.

Namun diketahui pada bulan April 2021 lalu, Ismed Sofyan menikah lagi dengan seorang wanita yang usianya lebih muda 16 tahun. Kini dirinya masih aktif di klub sepak bola persija dan hidup bahagia bersama Nurul Fariza, istrinya.

Itu deretan selebriti yang menikahi ibu angkatnya sendiri, cinta itu memang buta ya. Gimana pendapat Diazens nih?

 

Beri Komentar