Tak Ditutupi, Ardhito Pramono Ternyata Pernah Sebut Jeanneta sebagai Istri di Postingan Lawas

D-Stories | Jumat, 14 Januari 2022 13:54

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Ardhito menyebut Jeanneta sebagai 'bini' yang berarti istri. Namun kayaknya banyak yang ngeh dan mengira sebutan tersebut hanya candaan semata.

Publik dibuat terkejut dengan fakta bahwa Ardhito Pramono sudah menikah dengan kekasihnya, Jeanneta Sanfadelia. Namun ternyata Ardhito tak pernah menutupi statusnya. Dalam beberapa kali kesempatan, penyanyi itu menyebut Jeanne sebagai 'bini' atau istri.

Salah satunya saat dia berbincang dengan Arief Muhammad. Dalam potongan podcast yang kini ramain dibahas netizen, saat itu Ardhito mengklarifikasikan tudingan rasis dan homophobhia yang dialamatkan kepadanya.

Tak Ditutupi, Ardhito Pramono Ternyata Pernah Sebut Jeanneta sebagai Istri di Postingan Lawas
2 dari 4 halaman

"Padahal kan bini lo chinnese juga ya?" tanya Arief Muhammad
"Iya, bini gue chinnese mentok," terang Ardhito.

Ardhito menggunakan kata 'bini' yang berarti 'istri' untuk merujuk sosok Jeanne. Namun nampaknya netizen nggak ngeh bahwa itu merupakan penyataan Ardhito mengenai hubungannya. Banyak yang mengira bahwa kata 'bini' tersebut berarti 'pacar' atau 'kekasih'.

3 dari 4 halaman

"Lah iya juga ya, padahal gue nonton video itu tapi nggak ngeh," komentar akun @dab***

"Di podcast lain juga ada dia ngomong begitu. Kirain bini-binian tenyata betulan," tulis @anunda***

""Kirain bini tuh cuman kayak penyebutan dia ke Jean cuman pacar aja. Taunya the real bini. To to ada aje lu bikin kagetnya, kaga kaget sama apa yan lu pake malah kaget gua sama status lu," tulis akun @putrisalsa***

4 dari 4 halaman

Netizen juga sempat menemukan percakapan Ardhito dan Enrico Octaviano dan lagi-lagi menyebut Jeanneta sebagai bini atau istri. Saat itu Enrico mengomentasi video klip Ardhito 'Here We Go Again' yang dibintangi oleh Jeanneta.

"Curang. Model video klip bini seniri. Model merch bini sendiri," komentar Enrico.
"Ribet kalo pakemodel yang lain bikin berantem," balas Ardhito.

Netizen yang melihat percakapan keduanya lagi-lagi tak menyangka bahw kata 'bini' yang dimaksud berarti istri. Sebab selam aini diketahui bahwa Ardhito dan Jeanneta masih berstatus pasangan kekasih.

Keduanya juga kompak tak terlalu mengumbar kedekatan di sosial media masing-masing. Sempat diceritakan oleh Ardhito, hal itu dilakukannya untuk melindungi Jeanneta. Pasalnya, kebiasaan netizen suka membully kekasih idolanya yang tampan.

"Untungnya (Jeanneta) nggak (dibully, karena di Instagram jarang banget buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya,” ujarnya.

Dalam podcast tersebut Ardhito mengaku bahwa hubungan yang dijalaninya saat ini merupakan hasil perselingkuhan.

Sebelum menjadi musisi, cowok berkacamata itu pernah pacaran dengan rekan satu kantor. Ia main hati dengan Jeanne dan akhirnya berhubungan hingga kini. Selain telah menikah, Ardhito juga disebut sudah memiliki anak berumur satu tahun.

Join Diadona.id