Tak Diundang ke Pernikahan Dory Harsa dan nella Kharisma, Ini Tanggapan istri Didi Kempot

D-Stories | Sabtu, 19 September 2020 13:32
Tak Diundang ke Pernikahan Dory Harsa dan nella Kharisma, Ini Tanggapan istri Didi Kempot

Reporter : Anif Fathul Amin

Padahal hubungan mereka cukup dekat. Kenapa gak diundang ya?

 

Dory Harsa resmi menjadi suami pedangdut Nella Kharisma. Pernikahan tersebut berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Pernikahan tersebut baru ramai dibicarakan setelah beberapa bulan setelah acara berlangsung. Bahkan istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, yang juga kenal dekat dengan Dory Harsa pun tidak mendapatkan undangan.

2 dari 3 halaman

 Istri Didi KempotIstri Didi Kempot © Detik.com

Namun saat ditanya mengenai kabar pernikahan Dory Harsa, Yan Vellia mengaku sudah tahu sejak tanggal 11 Agustus dari rekan media. Sayangnya ia tak pernah diundang secara langsung oleh Dory.

" Nggak diundang ya, ya nggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang untuk mengundang atau nggak ngundang. Mungkin masih masa Pandemi jadi nggak ngundang banyak orang," ungkap Yan Vellia dikutip dari Kapanlagi.com.

" Kan itu digelar di salah satu gereja di Kediri ya, jadi di Solo pun belum atau mungkin saya nggak tahu," tutur Yan Vellia lagi.

3 dari 3 halaman

 Nella Kharisma dan Dory HarsaNella Kharisma dan Dory Harsa © Instagram / shopee_id

Meski tidak mendapatkan undangan itu, Yen Vellia mengaku tidak kaget dengan pernikahan tersebut. Pasalnya kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma memang sudah terlihat di beberapa kesempatan.

" Saya tidak kaget (dengan kabar pernikahan itu)," tutur Yan Vellia lagi.

" Mungkin masih masa pandemi jadi nggak ngundang banyak orang," tutur Yan Vellia," katanya lagi.

Sebagai informasi, Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah pada 15 Agustus di sebuah gereja di Kediri. Pernikahan tersebut menuai banyak pertanyaan publik karena keduanya memiliki perbedaan agama.

Gimana menrut kalian?

Join Diadona.id