Tak Hanya Cassandra Angelie, Ada Artis Lain yang Terlibat Jaringan Prostitusi

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 4 Januari 2022 12:52
Tak Hanya Cassandra Angelie, Ada Artis Lain yang Terlibat Jaringan Prostitusi
Polisi sebut telah kantongi nama-nama artis tersebut

Sebuah fakta terungkap dari penangkapan Cassandra Angelie karena kasus prostitusi online. Keterlibatan tiga orang mucikari berinisial KK, R, dan UA rupanya tak hanya berhubungan dengan Cassandra, namun juga artis lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam pernyataan persnya.

"Berdasarkan pengembangan pemeriksaan tiga mucikari, ada beberapa publik figur lain yang berdomisili Jakarta juga masuk kelompok ini," terang Zulpan pada Senin (3/1).

1 dari 4 halaman

Meski tak menyebut secara detil, namun Zulpan mengisyaratkan bahwa ada lebih dari satu artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut.

" Ada beberapa itu kan artinya lebih dari satu ya. Cukup banya," ujar Zulpan.

2 dari 4 halaman

Penemuan nama-nama figur publik yang terlibat dalam jaringan prostitusi ini merupakan pengembangan dari temuan sebelumnya. Dalam pernyataan pers di 31 Desember 2021, Zulpan menyebut adanya daftar yang dimiliki oleh para mucikari.

" Hasil pemeriksaan kita memiliki data publik figur lain yang masuk daftar list para mucikari ini," terang Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (31/12).

3 dari 4 halaman

Ujung dari pemeriksaan tersebut nantinya adalah upaya edukasi untuk para pelaku prostitusi online yang disebut masih berusia muda.

" Kepada public figure tersebut nanti akan kita lakukan pemanggiulan dalam rangka edukasi, karena rata-rata usia masih muda, agar tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi," ujar Zulpan.

Beri Komentar