Tak Jadi Dilamar Padahal Semua Sudah Siap, Nyesek Banget Wanita yang Udah Pacaran 4 Tahun Ini

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 Oktober 2020 10:54
Tak Jadi Dilamar Padahal Semua Sudah Siap, Nyesek Banget Wanita yang Udah Pacaran 4 Tahun Ini
Bahkan saat mau acara pertunangan ini, kekasihnya malah tak bisa dihubungi.

Setiap wanita tentu ingin kisah cintanya dengan sang kekasih berakhir di pelaminan. Itu pula yang diharapkan oleh wanita berikut ini. Harusnya hari itu dia dilamar oleh pacarnya, tetapi malah tak jadi.

Padahal, persiapannya ini sudah 98% di kediamannya. Namun, sang kekasih beserta keluarganya malah gak datang. Awalnya, wanita ini berniat agar acara pertunangannya ini untuk keluarga intinya saja.

Wanita Ini Tak Jadi Dilamar

1 dari 3 halaman

Sayangnya, ketika sudah makin dekat dengan hari H, pacarnya malah tak bisa dihubungi. Chatnya hanya dibaca dan teleponnya tak diangkat. Padahal, keduanya udah pacaran selama 4 tahun dan wanita ini berharap adanya keseriusan dari kekasihnya.

Wanita Ini Tak Jadi Dilamar © Diadona

Namun, yang didapatkan malah seperti ini. Bahkan, ini bukan kali pertama pacarnya mengecewakan dirinya seperti ini. Ini sudah dua kalinya, dia diphp seperti ini ketika mau dilamar.

2 dari 3 halaman

Padahal, bapak wanita ini sampai bela-belain ambil cuti kerja di Tegal agar bisa datang ke acara lamaran anaknya ini di Bekasi. Namun, kenyataannya sungguh menyakitkan. Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar di TikTok.

@bukandoiekida

Kalo mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua,cukup gua aja.paham.?##xyzbca ##xyzcba ##fyp ##kuat

? original sound - MITTY ZASIA

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @bukandoiekida ini pun mendapatkan berbagai balasan dari netizen. Berikut ini beberapa di antaranya.

@Friska N Sianturi: Tinggalin, Mba. Karna keluarga sdh terkecewakan juga. Kurang menghargai keluarga Mbak-nya. Nyesek banget. Sayangi diri dan keluarga, Mba.

3 dari 3 halaman

@ily H.U.M.A.N: TINGGALIN , jangan mau di BEGOIN karna sayang udah Hubungan 4 taun , kalo bertahan terus Lo mau seumur Idup di permainin.

@B i n w o o d: Semangat kaka cantik nanti dapet yg lebih baik dan bisa bikin bahagia pastinya.

Banyak warganet yang menyarankan agar wanita ini menyudahi hubungannya dengan lelaki itu, apalagi yang dibuat kecewa bukan hanya dirinya tetapi juga keluarganya. Semoga dia berjodoh dengan lelaki baik yang tak akan mengecewakannya lagi.

Beri Komentar