Tak Kunjung Selesai, Wanita Berinisial W Tantang Rezky Adhitya Lakukan Tes DNA

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 Juni 2021 12:00
Tak Kunjung Selesai, Wanita Berinisial W Tantang Rezky Adhitya Lakukan Tes DNA
Perseteruan Rezky Adhitya dan perempuan berinisial W masih terus berlangsung.

Perseteruan antara Rezky Adhitya dan seorang perempuan berinisial W tak kunjung selesai. Rezky Adhitya diduga telah menghamili sosok W ini. Selang beberapa tahun, W baru berani buka suara dan meminta pertanggung jawaban pihak Rezky agar mau mengakui anaknya.

Namun, hingga saat ini pihak Rezky masih belum mengakui jika dirinya pernah menghamili wanita berinisial W ini. Berlanjut, pihak W bakal menantang Rezky Adhitya untuk melakukan tes DNA.

1 dari 3 halaman

Rezky Adhitya Ditantang Tes DNA

Selama ini, pihak W menunggu reaksi Rezky Adhitya untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Tak ingin masalahnya berlarut-larut, pihak W akhirnya menginginkan Rezky Adhitya melakukan tes DNA untuk membuktikan pengakuannya.

" Kita dari awal meminta untuk tes DNA ya biar supaya permasalahan ini jadi clear gitu," kata Ferry Aswan, kuasa hukum pihak W, mengutip dari liputan 6.

Dengan menantang Rezky Adhitya melakukan tes DNA, pihak W berharap bisa membuktikan ucapannya benar atau hanya cari sensasi belaka.

" Jadi kita mau semuanya ini sama-sama jelas gitu. Jadi biar tidak menimbulkan cerita yang simpang siur atau menimbulkan fitnah atau menimbulkan berita bohong itu kita tidak mau," lanjut Ferry.

Meskipun begitu, Rezky Adhitya dinilai akan sulit mewujudkan hal tersebut. Apalagi, menurut Ferry, sejak pengakuan pihak W soal memiliki anak di luar nikah ini viral, Rezky Adhitya sama sekali tak memberikan klarifaksi.

2 dari 3 halaman

Tempuh Jalur Hukum

Potret Rezky Adhitya © Diadona

Karena hal itulah, pihak W, melalui pengacaranya, memutuskan untuk menggugat Rezky Adhitya ke pengadilan. Gugatan terhadap Rezky diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

Ferry, menyebutkan materi gugatan yang dilayangkan berisi tuntutan terhadap Reazky Adhitya untuk mengakui buah hatinya sekaligus bertanggung jawab atas anak yang lahir pada 2013 silam.

3 dari 3 halaman

Sosok W

Sebelumnya, profil sosok W sempat muncul di beberapa akun gossip. Sosok W ini diduga bernama Wenny Ariani. Dalam profilnya yang beraedar di masyarakat, ia merupakan sosok yang bukan sembarang orang.

Ia merupakan Account Executive di beberapa televisi swasta. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai managing director PT Pesona Creative TigaBelas PC13. Ia juga pernah menjadi Wakil sekretaris jenderal dalam organisasi Asperindo atau Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.

Beri Komentar