Tak Lagi di Sel Pria, Millen Cyrus Kini Ditempatkan di Tahanan Khusus

D-Stories | Rabu, 25 November 2020 20:52
Tak Lagi di Sel Pria, Millen Cyrus Kini Ditempatkan di Tahanan Khusus

Reporter : Prisma Difta

Begini kelanjutan Millen Cyrus

Baru-baru ini Millen Cyrus dikabarkan tersandung kasus obat-obatan terlarang. Ashanty yang masih memiliki hubungan saudara dengan Millen mengaku bahwa keponakannya tersebut bukan tipikal yang seperti itu. Ia berharap agar Millen Cyrus segera di rehabilitasi karena dia hanya korban penyalahgunaan narkoba dan bukanlah pengedar.

Sebelumnya, Millendaru sempat ditempatkan pada sel Pria, namun kini ia dikabarkan telah berpindah sel di sebuah sel khusus agar tidak terjadi polemik antara Millen dan penghuni sel lain.

 

2 dari 3 halaman

" Khusus sendiri enggak digabung sama pria wanita kami tempatkan di sel khusus ternyata kan dia bisa khusus biar enggak di polemik. Ini keputusan kepolisian," ujar Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara dan kasus ini menjadi viral di media sosial termasuk sudah terdengar hingga keluar besar Ashanty

3 dari 3 halaman

 Millen Cyrus Pamer Kaki Jenjang, Komentar Fahmi Aditian Ini kocak Banget!Millen Cyrus Pamer Kaki Jenjang, Komentar Fahmi Aditian Ini kocak Banget! © © MEN

Dari pemeriksaan tes urine, Millen dinyatakan positif nakroba sedangkan JR negatif mengonsumsi Narkoba. 

Duh, gimana menurut kalian?

 

Join Diadona.id