Tak Lagi Dipanggil Tante, Mulan Jameela Kini Dapat Sebutan Baru dari Dul Jaelani

D-Stories | Rabu, 1 Desember 2021 11:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Ubah panggilan ke Mulan, ternyata ini alasan Dul Jaelani.

Bukan rahasia lagi, Dul Jaelani merupakan salah satu anak artis yang merasakan pahitnya perceraian orang tua. Namun belakangan, ia mulai menerima keadaan seiring adanya ayah dan ibu sambung yang dimilikinya.

Ketika kedua orang tuanya memutuskan menikah lagi, Dul akhirnya memiliki Mulan Jameela sebagai ibu sambung dan Irwan Mussry sebagai ayah sambung. Baru-baru ini, ia pun menceritakan kehidupan pribadinya kepada Azriel Hermansyah.

Tak Lagi Dipanggil Tante, Mulan Jameela Kini Dapat Sebutan Baru dari Dul Jaelani
2 dari 6 halaman

Dalam vlog di channel youtube Maia Al El Dul TV, Dul menjelaskan perkembangan hubungannya dengan Mulan Jameela. Ia menyebut mulai bisa menerima kehadiran Mulan di dalam keluarganya, bahkan ia mulai mengubah panggilannya kepada ibunda Safeea dan Ali tersebut.

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok," ujar Dul.

3 dari 6 halaman

Selama ini, Dul memang diketahui memanggil Mulan dengan sebutan 'tante'. Namun keberadaan Safeea dan Ali membuatnya berpikir kembali mengenai panggilan yang tepat bagi Mulan.

"Karena bagaimanapun juga gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon 'Kakak Dul dimana, Ali kangen'. Setelah itu gua mikir-mikir saat gue nggak ada di rumah kan yang ngasuh ya Mami Mulan," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Dul mengaku jika Safeea dan Ali menjadi magnet di tengah-tengah keluarga ayahnya. Itulah sebabnya, ia merasa perlu mempertimbangkan keberadaan mereka.

"Setelah gua pikir-pikir ya dia (Mulan) yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," ujar adik Al dan El ini.

5 dari 6 halaman

Perihal sapaan baru ini, Dul mengaku belum merundingkannya dengan Ahmad Dhani. Namun ia sudah meminta izin dari Maia Estianty agar bisa memanggil Mulan dengan sebutan 'mami'.

"Dan Alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, alhamdulillah," pungkasnya.

Join Diadona.id