Tak Mau Didekati Hanya karena Fisik, Clara Gopa 'Duo Semangka' Akui Selalu Menguji Ketulusan Lelaki

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 Juni 2020 09:55
Tak Mau Didekati Hanya karena Fisik, Clara Gopa 'Duo Semangka' Akui Selalu Menguji Ketulusan Lelaki
Kira-kira bentuk ujiannya kayak gimana ya?

Clara Gopa mungkin sudah nggak asing bagi pencinta musik dangdut Tanah Air. Pedangdut yang tergabung dalam grup musik Duo Semangka ini memang kerap menarik perhatian publik lewat bentuk tubuhnya yang aduhai.

Dengan bentuk tubuh yang memang 'lebih' dari perempuan pada umumnya, tentu aja banyak lelaki yang terpikat dan ingin mendekati Clara. Namun ternyata, Clara justru enggan didekati laki-laki jika hanya karena fisiknya semata.

1 dari 4 halaman

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

Dalam perbincangan dengan tim Diadona kemarin (23/06), Clara blak-blakan membahas ini.

" Jangan sampe deh ada yang ngedeketin karena fisik. Kalau mau dia tulus apa enggak, ya tes dulu," ungkap perempuan rambut panjang tersebut.

2 dari 4 halaman

Clara mengaku bahwa ia selalu mengetes laki-laki yang mendekatinya. Ia sellau berujar membutuhkan sesuatu dan jika laki-laki itu membelikannya, maka Clara menganggap bahwa laki-laki itu benar-benar menyukainya.

" Aku suka cowok yang mengerti, soalnya kadang yang kaya itu pelit. Kalo dibela-belain untuk beliin barang, berarti tu sayang," jelas Clara.

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Pernah Lakukan Hal Serupa

Clara Gopa dan Atta Halilintar © Diadona

Clara Gopa memang mengakui bahwa dirinya pernah dekat dengan Atta Halilintar. Bahkan Atta pun tegolong bersikap sangat baik pada personil Duo Semangka ini.

4 dari 4 halaman

" Aku gak pernah minta apa-apa, tapi Atta selalu nawarin tanpa aku minta dan (akhirnya) dibeliin juga," ungkap Clara.

Bahkan dalam suatu kesempatan ketika Clara masuk rumah sakit, Atta membantu Clara dengan mentrasfer uang untuk keperluan di rumah sakit. Kontan perlakuan Atta pun bikin gemas perempuan yang satu ini.

Beri Komentar