Tak Mau Terlalu Menuntut, Rizky Billar Rela Jika Lesti Berjodoh dengan Orang Lain

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 September 2020 11:15
Tak Mau Terlalu Menuntut, Rizky Billar Rela Jika Lesti Berjodoh dengan Orang Lain
Billar memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora memang menimbulkan harapan-harapan baru bagi netizen. Dipetemukan dalan kondisi yang sama, tentu membuat Billar dan Lesti merasa senasib.

Keduanya pun semakin dekat seiring dengan berjalannya waktu. Bahkan, mulai bermunculan fans yang mendukung keduanya untuk bersatu menjadi sepasang kekasih.

1 dari 3 halaman

Meski keduanya terbilang cukup dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama, nyatanya tidak ada status ikatan yang jelas di antara mereka. Billar pun akhirnya ditanya, bagaimana jika suatu saat Lesti ditikung orang lain.

" Buat Billar, kalo temennya (Harris) mau ama Lesti dan langsung mau nikah, gimana? Ngalah lagi atau pertahanin?" tanya Basuki Surodjo dalam vlog yang tayang di channel youtubenya.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam channel Youtube Basuki Surodjo © Diadona

" Kalo saya pribadi, ini saya jujur ya, saya nggak pernah maksain orang untuk mau ama saya. Kalo ada pasangan saya mau dengan orang lain meskipun itu temen saya, ya saya nggak masalah.." ungkap Billar.

" Saya percaya Tuhan pasti ngasih yang terbaik buat saya.. kalo emang orang ini mau dengan orang lain, ya berarti itu bukan yang terbaik buat saya," tambahnya.

Beri Komentar