Tak Pernah Keciduk, Ini Potret Jesse Choi Unggah Foto Maudy Ayunda di Instagram Sejak Tahun Lalu

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 27 Mei 2022 15:57
Tak Pernah Keciduk, Ini Potret Jesse Choi Unggah Foto Maudy Ayunda di Instagram Sejak Tahun Lalu
Namun tentu saja warganet baru menyadarinya sekarang sebab keberadaan Jesse Choi sendiri sebagai kekasih Maudy Ayunda saat itu, lolos dari radar warganet

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi dilangsungkan tanpa terendus media. Tiba-tiba saja, pelantun lagu Perahu Kertas itu menggunggah foto dirinya dalam balutan kebaya pengantin yang super cantik. Ini tentu bikin warganet kaget sebab setelah tak lagi bersama dengan Arsyah Rasyad, Maudy tak terlihat menjalin kasih dengan lelaki manapun.

Sosok pria yang dinikahinya, yaitu Jesse Choi merupakan orang Korea-Amerika. Keduanya merupakan teman saat sedang menempuh pendidikan magister di Stanford University. Sebelum menikah, Jesse memutuskan pindah ke Indonesia karena menurutnya beberapa hal layak untuk diperjuangkan.

1 dari 3 halaman

Jesse Pernah Unggah Foto Maudy Tahun Lalu

Hubungan percintaan keduanya tak pernah terendus media. Bahkan kisah percintaan Maudy lolos dari pantauan akun gossip Tanah Air. Tapi nih ternyata Jesse pernah menggunggah foto Maudy Ayunda di instagram sejak tahun lalu lho!

Terlihat dalam foto tersebut nampak depan bangunan tempat makan yang berada di Jakarta. Di sisi sebelah kiri foto, terlihat bagian belakang sosok perempuan yang nampaknya seperti Maudy Ayunda. Perempuan tersebut mengenakan atasan putih, topi hita dan rambut panjang yang dikuncir.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jesse Choi (@jessechoi_)

 

Di keterangan foto, Jesse menulis bahwa banyak hal yang terjadi selama 2.5 minggu tinggal di Jakarta.

"Dua setengah minggu pertama di Jakarta yang sangat gila. Ada begitu banyak pandangan baru dan perbedaan dari yang biasa aku lakukan. Tapi perbedaan yang paling liar adalah : Taco Bells mewah banget di sini," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Postingan pada 4 November tahun itu itu mendadak ramai setelah diposting oleh akun gossip. Tentu saja, netizen ramai-ramai menyambanginya. Ada yang berkomentar bahwa keberadaan Maudy di foto ini pantas saja tak disadari sebab mereka bahkan tak menyadari bahwa Jesse adalah kekasih artis 27 tahun ini.

" Jangankan nyadar itu Maudy, nyadar kalo ini cowoknya Maudy jg kaga" tulis @adj.d***

Namun demikian, keduanya beberapa kali berfoto bersama dan beramai-ramai dengan teman mereka. Nah saat kamu melihat foto di atas, menurutmu apakah sosok perempuan tersebut adalah Maudy Ayunda?

Beri Komentar