Tak Sungkan Pamer Kemesraan, Zaskia Gotik Nekat Minta Cium Suami di Depan Umum!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 September 2020 12:15
Tak Sungkan Pamer Kemesraan, Zaskia Gotik Nekat Minta Cium Suami di Depan Umum!
Zaskia Gotik bahkan memamerkannya lewat instagram story..

Zaskia Gotik memang sudah resmi menjadi istri Sirajudin Mahmud. Pasangan yang menikah pada bulan April 2020 lalu ini bahkan kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Namun siapa sangka, tingkah bumil yang satu ini bisa dibilang cukup manja loh. Dalam suatu kesempatan, perempuan yang akrab disapa Eneng ini tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami.

1 dari 2 halaman

Instagram Story Zaskia Gotik © Diadona

Melalui instagram storynya, Zaskia memperlihatkan bahwa ia dan sang suami sedang berada di restoran yang ada si sebuah mal. Pedangdut yang terkenal dengan goyang itik ini terang-terangan meminta ciuman dari sang suami.

Pada instastory yang pertama, terlihat bahwa Zaskia sedang membujuk sang suami agar memberinya ciuman. Namun Sirajudin justru terlihat cuek saat menanggapi godaan sang istri.

2 dari 2 halaman

Instagram Story Zaskia Gotik © Diadona

Dalam story selanjutnya, Zaskia menunjukkan keberhasilannya dalam merayu sang suami. Tanpa diduga, Sirajudin akhirnya menuruti permintaan Zaskia.

Pelantun lagu Bang Jono ini pun menuliskan caption " akhirnya dapet juga walaupun agak maksa ya sayyy @sirajuddinmahmudsabang," dalam unggahan tersebut.

Wah, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar