Tak Terima Disebut Model Majalah Dewasa, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ekspos Wajahnya ke Publik

Reporter : Mila
Kamis, 23 September 2021 15:40
Tak Terima Disebut Model Majalah Dewasa, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ekspos Wajahnya ke Publik
Marlina Octoria akhirnya mengunggah foto wajahnya.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran terjerat masalah. Sebelumnya, tiba-tiba saja muncul sesosok wanita yang mengaku sebagai istri sirinya.

Wanita tersebut bernama Marlina Octoria. Tak hanya mengaku sebagai istri siri, Marlina juga menyebut kalau ayah Taqy melakukan penyimpangan seksual pada dirinya.

1 dari 3 halaman

Marlina Octoria © Diadona

Marlina menyebut kalau ayah Taqy memaksa dirinya melakukan hubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera cukup serius di bagian alat kelaminnya.

Tidak tinggal diam, Ayah Taqy Malik pun memberikan pembelaannya. Ia menyebut bahwa Marlina hanya mencari sensasi. Mansyardin Malik bahkan menyebut istri sirinya itu bukan perempuan baik-baik karena pernah bekerja sebagai model majalah dewasa.

2 dari 3 halaman

Marlina Tidak Terima

Mendengar pernyataan ayah Taqy, tentu saja Marlina Octoria tak terima.

" Saya bukan (model) majalah dewasa. Tapi saya pernah di dunia entertainment tiga tahun jadi model iklan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Mengekspos Wajah

Marlina Octoria © Diadona

Sejak awal kemunculannya, publik memang tak ada yang tahu bagaimana wajah asli Marlina. Pasalnya, wanita berhijab itu selalu menutupinya dengan masker.

Seraya membantah rumor yang beredar bahwa ia dulunya adalah model majalah dewasa, Marlina juga mengeskpos fotonya di Instagram. Terlihat jelas betapa cantik dan memesona wajahnya.

Kalau menurut kalian gimana, Diazens?

Beri Komentar