Tak Terlihat di Televisi karena Sakit, Ayu Ting Ting Sekeluarga Jalani Rapid Test

D-Stories | Rabu, 16 September 2020 12:32
Tak Terlihat di Televisi karena Sakit, Ayu Ting Ting Sekeluarga Jalani Rapid Test

Reporter : Devi Puspitasari

Apa ya hasilnya?

Pekan lalu, Ayu Ting Ting sempat nggak terlihat nih di salah satu acara yang biasa dibawakannya. Ternyata, ibu satu ini sedang menderita radang tenggorokan.

Melansir dari kapanlagi.com, untuk mencegah hal yang nggak diinginkan, Ayu dan keluarga memutuskan buat menjalani rapid tes dan bersyukur semua hasilnya negatif. Hal ini juga dibenarkan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

2 dari 4 halaman

Rapid Tes Sekeluarga

 Ayu Ting Ting dan keluargaAyu Ting Ting dan keluarga © instagram.com/ayutingting92

" Iya (Ayu sakit), biasa radang (karena) kecapekan kan. Udah rapid, alhamdulillah negatif semua sekeluarga," terang Umi Kalsum yang dilansir dari Kapanlagi.

Menurut Umi Kalsum, kondisi penyanyi satu ini berangsur pulih, hanya tenggorokannya saja yang masih sakit. Karena itu, ia tak memperbolehkan sang anak untuk kerja lebih dulu.

3 dari 4 halaman

Kondisi Membaik

 Ayu Ting TingAyu Ting Ting © kapanlagi.com

" Kondisi sekarang udah sehat, tinggal tenggorokan aja masih sakit. Makanya ibu belum bolehin kerja dulu. Doain aja lah nggak ada apa-apa," sambungnya.

Untuk mengembalikan kondisi tubuhnya, Ayu juga mengonsumsi obat tradisional selain juga vitamin. Nggak ketinggalan juga Ayu berjemur rutin setiap pagi.

4 dari 4 halaman

" Ayu apa aja diminum buat kesembuhan dia, anaknya gampang diatur. Tetap kita pakai yang alami-alami aja. Dia juga tetap berjemur tiap pagi jam 10, itu rutin, dia juga bener-bener jaga banget vitaminnya," pungkas Umi Kalsum.

Semoga lekas sembuh ya untuk Ayu Ting Ting.

Join Diadona.id