Takut Salah Bicara, Suami Vanessa Angel Sampai Nangis Saat Jadi Saksi Persidangan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 15 September 2020 13:16
Takut Salah Bicara, Suami Vanessa Angel Sampai Nangis Saat Jadi Saksi Persidangan
Tak kuasa menahan tangisnya, Bibi Ardiansyah meneteskan air mata.

Persidangan kasus narkoba Vanessa Angel kembali bergulir di persidangan. Berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sidang kali ini menghadirkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Salah satu saksi dari persidangan ini adalah suami dari Vanessa Angel, yaitu Bibi Ardiansyah. Namun dalam persidangan ini, Bibi terlihat sampai meneteskan air mata.

1 dari 2 halaman

Vanessa Angel Trauma Dengar Dakwaan © Diadona

Dilansir dari pikiran-rakat.com, Bibi Ardiansyah mengaku tegang saat bersaksi untuk kasus istrinya. Karena ini adalah pertama kalinya ia berada dalam persidangan,
" Iya tegang banget, gue takut salah ngomong karena itu menyangkut masa depan istri gue, anak gue juga kasian, ya gue teganglah. Karena ini juga pertama kali gue ikut sidang sebagai saksi. Ya teganglah intinya," ucap Bibi.

2 dari 2 halaman

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Sampai meneteskan air mata, Bibi menengaskan bukan karena tegang, Namun karena tak tega melihat istrinya,

" Bukan tekanan sih, sebenarnya tadi gue nggak kuat nahan tangis, istri gue ngelihatin gue, gue ngelihatin dia, benar-benar gue nggak kuat," beber Bibi.

Kini Vanessa masih berstatus tahanan kota karena sang anak membutuhkan ASI eksklusif darinya. Semoga saja kasus ini segera berakhir ya!

Beri Komentar