Talak Cerai Eva Belisima, Akankah Kiwil Diterima Lagi Oleh Rohimah?

Reporter : Nasa
Jumat, 15 Januari 2021 17:14
Talak Cerai Eva Belisima, Akankah Kiwil Diterima Lagi Oleh Rohimah?
Kelanjutan drama rumah tangga Kiwil makin memanas.

Kabar mengejutkan soal Kiwil yang baru saja 'mentalak' cerai istri sirinya Eva Belisima akhirnya membuat Rohima angkat bicara. Rohimah yang merupakan istri pertama Kiwil sebelumnya sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Saat ditemui oleh awak media belum lama ini, Rohimah menyebut bahwa dirinya sempat bertemu dengan istri siri suaminya, Eva Belisima. Menurutnya, saat bertemu, Eva Belisima memohon maaf atas kesalahan yang dia perbuat selama ini.

"Iya dari hati ke hati aja bicara sama mba Eva gitu aja, selebihnya saya belum bicara sama mas Kiwil. Kan belum ketemu" ujar Rohimah pada awak media, seperti himpun dari video kanal YouTube Beepdo, Jumat (15/1/2020).

1 dari 4 halaman

Tegaskan Tak Ada Settingan

Ramai Diperbincangkan, Ini 10 Momen Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima © Diadona

Masih terkait dengan permasalahan yang sama, Rohimah menampik bahwa drama rumah tangganya yang selama ini terendus publik adalah settingan belaka. Dia menegaskan, bahwa tak ada candaan dalam permasalahannya selama ini.

" Gak ada, gak ada settingan ini semuanya asli. Tidak ada settingan dan tidak ada bercandaan," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Memaafkan Eva Belisima

Rohimah Kiwil © Diadona

Lebih lanjut, Rohimah menjelaskan bahwa dirinya sudah menerima permintaan maaf yang tulus dari Eva Belisima. Seperti yang disebutkannya, sebelumnya Eva sudah menemuinya secara langsung dan membicarakan duduk perkaranya.

" Alhamdulillahnya kemarin pas ketemu dia minta maaf dengan sedalam-dalamnya, minta maaf dengan seikhlas hatinya gitu," ungkapnya.

" Kalau memaafkan yaiyalah saya manusia, masak iya benci kan gak mungkin. Menyadari kesalahannya ya alhamdulillah gitu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Tau Urusan Kiwil dan Eva Belisima

Rohimah, Kiwil dan Istri Barunya © Diadona

Sementara itu, saat ditanya oleh awak media soal apakah Kiwil akan kembali padanya setelah berpisah dengan Eva Belisima, Rohima menyebut kalau keputusannya akan bergantung pada persidangan.

" Sekarang gini saya serahkan lagi ke mereka berdua mau itu dipermainkan atau enggak saya nggak mau tau. Pokoknya selesai masalah dengan abang (Kiwil) selesai," jelasnya.

" Belum tentu, saya belum tahu. Karena persidangan nanti tanggal 20 nanti kita akan ngebahas ya. Mohon doanya yang terbaik aja," tukasnya.

Wah drama rumah tangga Kiwil makin hot nih guys, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar