Tampil Berotot, Penampilan Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin Warganet Pangling!

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 November 2021 07:20
Tampil Berotot, Penampilan Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin Warganet Pangling!
Dibilang semakin kuat menghadapi nyinyiran netizen nih

Diunggah ulang oleh akun fanbase, potret lama Agnez Mo berhasil mencuri perhatian. Penampilannya cukup berbeda, foto lawas yang diunggah oleh akun Instagram @agnezmosite pun menjadi perbincangan warganet.

Dengan keterangan, “Strong Woman,” menggunakan emoji tangguh pada Rabu, (17/11/2021) unggahan foto Agnez Mo pun langsung dibanjiri komenter.

1 dari 5 halaman

Tak sedikit dari warganet yang cukup pangling dengan penampilan Agnez Mo. Dalam foto tersebut tampak kekasih Adam Rosyadi itu tengah berada di tempat gym.

“ Foto lama atau baru ni,” tulis seorang penggemar yang mengaku begitu menyukai pelantun lagu ‘Matahariku’ tersebut.

2 dari 5 halaman

Menggunakan sport crop top putih, Agnez Mo tampak menunjukkan otot-otot kekarnya di lengan. Bergaya bak olahragawan andal, gumpalan ototnya memang tampak begitu tangguh.

Banjir pujian yang menyebut Agnez Mo sebagai wanita perkasa pun tak terhitung lagi, “ strong dari nyinyiran haters dan fans sendiri, love her,” timpal seorang penggemar.

3 dari 5 halaman

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan foto lawas Agnez Mo tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menyematkan doa-doa untuk kesehatan Agnez hingga berharap kekasih Adam Rosyadi itu bisa tetap kuat menghadapi berbagai komentar tak sedap.

Sebelumnya, Agnez Mo sempat membuat warganet kagum ketika ia pamer sedang nyalon bareng sang kekasih, Adam Rosyadi.

4 dari 5 halaman

Dalam unggahan fotonya, tampak pasangan kekasih itu baru saja mengganti warna rambutnya. Pada momen tersebut, Agnez Mo tak melewatkan kesempatan untuk mempercantik rambut kekasihnya.

Dalam keterangan dan foto yang dibagikan, Agnez Mo memberikan diri untuk meluksi dengan tangannya sendiri di rambut lemon Adam Rosyadi.

Beri Komentar