Tampil dengan Kostum Biarawati, Agnez Mo Malah Dapat Cibiran Netizen! Kenapa?

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 7 November 2021 17:33
Tampil dengan Kostum Biarawati, Agnez Mo Malah Dapat Cibiran Netizen! Kenapa?
Mengenakan kostum biarawati, Agnez Mo justru dapat cibiran netizen.

Agnez Mo memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sudah go international. Tak hanya dikenal di dalam negeri, namanya bahkan sudah banyak dikenal di kancah international.

Namun, terbaru ia justru mendapat kritikan dari netizen. Hal ini karena ia mengenakan pakaian biarawati. Kenapa?

1 dari 3 halaman

Terlalu Terbuka

Agnez Mo © Diadona

Rupanya, dalam unggahan akun instagram terbarunya, ia mengenakan pakaian biarawati. Namun, bukan pakaian biarawati biasa, pelantun lagu Matahariku ini mengenakan pakaian biarawati dengan dada dan paha yang terbuka.

Hal inilah yang kemudian menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

2 dari 3 halaman

Pro Kontra

Beberapa foto yang diunggah oleh Agnez Mo ini ternyata menuai pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit juga dari para netizen yang menganggap jika yang dilakukan Agnez Mo ini melecehkan agama Katolek karena sudah menodai pakaian suci Biarawati.

" Dalam hal ini tidak boleh dicontoh sbg anak Tuhan...ikut Yesus mau tapi ikut cara hidup org dunia juga mau. Semoga segera dijamah hatinya utk kembali hidup berjalan didlm kekudusan dan kebenaran yg murni????" tulis salah satu netizen.

" Bisa ya baju yg bisa di bilang baju keagamaan di model gituin? maaf ya bukan nge judge, cuma nanya," tanya netizen lainnya.

" Bagus sih..tp saya seorng Katolik tidak setuju pake baju biarawati tmpak payudara gt sebab mrk berpakaian sangat sopan. Saya sedih skli ???? mhn maaf ya. Apa sih makna dr pakaian ini ?," ungkap netizen lain.

3 dari 3 halaman

Tetap Dipuji

Agnez Mo © Diadona

Meskipun ada yang kurang setuju dengan cara berpakaian Agnez Mo, namun ada juga beberapa netizen yang justru memuji penampilan Agnez Mo,

" Cantik bgt," tulis salah satu netizen.

" Cantik bangat Tuhan Yesus," seru netizen lain.

Nah, kalau menurut diazen, gimana nih penampilan Agnez Mo? Silakan tulis di kolom komentar, ya.

Beri Komentar