Tampil dengan Style Baru, Gaya Rizki DA Ini Disebut Tirukan Rizky Billar

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 27 November 2020 16:12
Tampil dengan Style Baru, Gaya Rizki DA Ini Disebut Tirukan Rizky Billar
Sebelumnya dicibir karena rambut keriting, kini gaya rambut Rizki malah disebut mirip Rizky Billar. Emang iya?

Rizki DA memang tak henti-hentinya menjadi sorotan netizen. Tak hanya mengenai karirnya sebagai pedangdut, namun juga mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika dan juga hubungan masa lalunya dengan Lesti Kejora.

Sempat dicibir netizen dengan rambut keritingnya, Rizki baru-baru ini kembali mengubah gaya rambutnya. Tapi sebagai seorang public figure, tetap saja ada pro dan kontra.

1 dari 2 halaman

Disebut Mirip Rizky Billar

Rizky Da © Diadona

Rizki kali ini tampil dalam sebuah acara televisi dengan gaya rambut yang dikuncir. Sebagian netizen memujinya terliha tampan dengan gaya baru ini.

Namun tentu saja, sebagian lainnya justru mencibir Rizki dan menyebutnya menirukan gaya Rizky Billar lho, " Rambut dikuncir ngikutin Rizki yg ada billarnya ???? takut kalah saing ya ????" tulis akun @feby_ike_wd.

Komentar Netizen untuk Rizki DA © Diadona

2 dari 2 halaman

Gaya Rizky Billar

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Seperti yang sudah diketahui publik, sosok Rizky Billar memang dikenal dengan rambut bagian depannya yang cukup panjang dan lebat. Hal ini membuat Rizky terlihat menguncir rambutnya ke belakang pada beberapa kesempatan.

Meski begitu, tentu saja bukan berarti Rizki meniru gaya Billar ya. Karena selebriti lainnya juga banyak kok yang menggunakan gaya ini. Gimana menurut kalian, guys?

Beri Komentar