Tampil di Acara yang Sama dengan BTS, Suara Raisa Dipuji ARMY Sedunia!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 2 Agustus 2020 21:50
Tampil di Acara yang Sama dengan BTS, Suara Raisa Dipuji ARMY Sedunia!
Suara merdu Raisa sampai buat ARMY dari seluruh dunia jatuh cinta padanya.

Beberapa waktu yang lalu, idol group BTS tampil di acara yang diselenggarakan oleh Toko Pedia.

Konser yang diadakan secara daring itu pun sontak menyedot perhatian dunia, apalagi para fans BTS, yang menyebut diri mereka ARMY.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Raisa dan Hamish © Diadona

Selain menampilkan guest star BTS, banyak musisi Indonesia yang juga tampil di acara yang diselenggarakan pada hari Kamis, 29 Juli 2020 lalu itu, di antaranya adalah Raisa.

Istri Hamish Daud ini, tampil cantik dengan balutan gaun berwarna merah muda. Tak hanya menarik perhatian karena tampilannya yang sangat anggun, tentu magnet lain yang lebih menyedot perhatian adalah suara indah Raisa saat menyanyikan lagunya yang berjudul " Apalah Arti Menunggu."

2 dari 3 halaman

Raisa Dipuji ARMY Sedunia © Diadona

Ibunda Zalina ini pun sampai jadi trending di Twitter, karena penampilannya banyak dibicarakan oleh ARMY yang bahkan berasal dari luar negeri.

" Wow dia memiliki suara yang indah siapa dia, wanita yang tampil dengan menggunakan baju warna merah muda omg" tulis @taejingalaxy.

" Aku sangat suka lagu ini. Suaranya sangat keren" ucap @EB0YKKYU.

" SUARANYA SANGAT INDAH! SIAPA WANITA INI? TOLONG AKU" tulis @yooareemine.

3 dari 3 halaman

Menanggapi hal ini, Raisa pun menulis sebuah cuitan pada akun Twitter-nya. " Waaah rame bangeeeet isi mention!! Thank youuu guyss for watching me on @tokopedia WIB wherever you're in the world, semoga terhibur yaa! Laff????" tulis Raisa di Twitter, Kamis (29/7). Wah, membanggakan banget ya diva kita satu ini, sampai sudah jadi buah bibir fans di luar negeri!

Beri Komentar