Tanggapan Celine Evangelista Melihat Stefan William Go Public dengan Pasangan Baru

D-Stories | Kamis, 25 November 2021 15:55

Reporter : Firstyo M.d.

Stefan William kerap mengunggah kemesraannya dengan seorang perempuan, bagaimana tanggapan Celine Evangelista?

Belakangan, Stefan William diketahui sering mengunggah potret kemesraannya dengan seorang perempuan. Hal tersebut rupanya kerap terpantau oleh Celine Evangelista, mantan istri Stefan.

Celine mengaku kerap mengetahui kabar kemesraan Stefan William melalui awak media yang menanyakan langsung padanya.

"Biasanya tau dari media sih. Aku lagi kerja tiba-tiba ada yang wawancara, emang ada apa sih kok rame banget ini orang? Oh ternyata itu," tutur Celine Evangelista dikutip dari wawancara program 'Pagi Pagi Ambyar' yang tayang pada Senin (22/11).

Tanggapan Celine Evangelista Melihat Stefan William Go Public dengan Pasangan Baru
2 dari 5 halaman

Mengetahui mantan suaminya telah bersama perempuan lain, Celine Evangelista rupanya tak terlalu ambil pusing. Ia justru ikut merasa bahagia atas hal tersebut.

"Nggak apa-apa sih sebenernya, karena kalau kita sudah sayang sama orang kita pasti akan seneng juga dan bahagia juga kalau melihat mereka bahagia," ungkap Celine.

3 dari 5 halaman

Lapang dadanya Celine Evangelista diakui karena ia telah ada di titik yang membuatnya sanggup untuk merelakan.

"Aku ada di titik harus bisa mengikhlaskan, belajar ikhlas," ujar Celine.

"Karena kita kan jalannya sudah berbeda. Bijaksananya kita aja menjalani hidup masing-masing," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Stefan William sendiri memang tak pernah bercerita kepada Celine Evangelista seputar kabar hubungan asmaranya. Komunikasi hanya terjalin untuk pembicaraan seputar anak.

"Nggak cerita soal itu sih, (komunikasi) buat anak aja," kata Celine.

Join Diadona.id