Tanggapi Video Viral The Connell Twins, Jennifer Coppen: Jijik Liatnya, Mendingan Meldi!

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 16:22
Tanggapi Video Viral The Connell Twins, Jennifer Coppen: Jijik Liatnya, Mendingan Meldi!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

The Connel Twin pernah terlibat cekcok di langsung dengan Rosa Meldianti dan menyebut kalau Meldi tak selevel dengan mereka.

Selebgram Connel Twin menuai kontroversi usai tersebarnya video mereka dari akun OnlyFans. Dalam vidoe tersebut terlihat dengan jelas bahwa Christy dan Carly OConnell saling beradegan panas. Hal ini bertentangan dengan pernyataan mereka sebelumnya bahwa incest, atau hubungan seksual dengan saudara kandung, adalah hal yang menjijikkan.

Pernyataan dan juga munculnya bukti video tersebut membuat banyak orang bereaksi. Salah satunya adalah artis Jennifer Coppen. Dalam unggahan story di akun instagramnya, Jennifer mengomentari keputusan Connell Twin yang tak hanya menjual konten dewasa milik mereka, namun juga adegan panas antar saudara tersebut.

2 dari 4 halaman

 Instagram Story Jennifer CoppenInstagram Story Jennifer Coppen © 2020 instagram.com/jennifercoppenreal20/

" Jujur kalo lo mau jual dirilo ya hak lo tapi incesr? Najis banget Tuhan Ahah buat $50 doang. mursidun sekali sekere-kerenya gue gaakan pernah begitu," tulisnya.

Tak hanya satu unggahan saja, namun reaksi pemain film Romeo & Juminten itu juga membalas beberapa pesan darinetizen mengenai reaksinya terhadap video Connell Twin, lalu mengungaggahnya di fitur instagram story.

 Instagram Story Jennifer CoppenInstagram Story Jennifer Coppen © 2020 instagram.com/jennifercoppenreal20/

 

3 dari 4 halaman

Menurutnya, tindakan Connell Twin tersebut sangat disayangkan mengingat banyak follower mereka yang masih bocah. Jennifer juga mengebutkan bahwa gaya hidup di Australia tak jadi pembenaran bagi si kembar untuk melakukan hal tersebut.

Jennifer bahkan menyebut kalau Rosa Meldianti lebih baik daripada si kembar. Lho, kok bawa-bawa keponakan Dewi Perssik itu sih?

4 dari 4 halaman

Di awal tahun lalu The Connel Twin sempat berseteru dengan Meldi di sebuah acara televisi. Ini bermula dari kisruh antara selebgram Keanu Angelo dan Lucinta Luna, yang akhirnya merembet pada keduanya. Connel Twin membela sabahat mereka, sementara secara tiba-tiba Meldi berada di pihak Lucinta Luna.

Dalam acara tersebut, tak tanggung-tanggung, ketiganya terlibat aksi adu mulut. The Connel Twin sempat menyebut Meldi tak selevel dengan mereka, sementara Meldi menyebut The Connel Twin adalah artis baru yang tak punya etika.

" She is not our level. We're like up here and She's down here. Not your place !" ucap The Connel Twin. (Dia nggak selevel sama kita. Kita di atas sini sementara dia di bawah sini).

Dari kejadian itulah yang membawa Jennifer Coppen buat berkomentar bahwa Rosa Meldianti lebih mendingan daripada The Connel Twin.

 Instagram Story Jennifer CoppenInstagram Story Jennifer Coppen © 2020 instagram.com/jennifercoppenreal20/

" Nggak apa-apa sensasi begitu yang penting enggak jual diri apalagi incest," tulis Jennifer.

Hingga kini beredarnya video tersebut, pihak The Connel Twin belum memberikan penyataan apapun. 

Join Diadona.id