Tangis Pecah sampai Dikira Kesurupan, Gadis Ini Begitu Sakit Hati Putus dengan Pacarnya

D-Stories | Kamis, 29 Oktober 2020 11:17
Tangis Pecah sampai Dikira Kesurupan, Gadis Ini Begitu Sakit Hati Putus dengan Pacarnya

Reporter : Riza Umami

Dia sampai nangis tersedu-sedu dengan suara tangisan yang begitu keras sampai beberapa kerabatnya memegangi untuk menenangkannya.

Putus cinta bisa begitu menyakitkan bagi seorang wanita apalagi jika dia benar-benar mencintai mantan kekasihnya tersebut bahkan sampai cinta mati. Ada yang menangis tersedu-sedu, ada yang jatuh sakit bahkan ada yang sampai frustasi saat putus cinta ini.

Wanita berikut ini pun begitu sedih ketika putus dengan pacarnya. Dia sampai nangis tersedu-sedu dengan suara tangisan yang begitu keras sampai beberapa kerabatnya memegangi untuk menenangkannya.

 Nangis karena Putus Cinta

2 dari 4 halaman

Nampaknya, dia begitu terpukul harus menerima kenyataan berpisah dengan orang yang begitu dia cintai. Videonya saat menangis dengan kencang ini pun dibagikan ke media sosial oleh seorang pengguna TikTok yaitu @andryagnes.

Awalnya, sejumlah netizen mengira wanita ini kesurupan melihat bagaimana dia menangis dengan begitu kencang. Namun, ternyata penyebab tangisan wanita yang tidak diketahui identitasnya ini adalah karena putus cinta.

3 dari 4 halaman

Video ini pun viral dalam waktu sebentar. Banyak warganet yang memberikan komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@andryagnes

segitunya jika cewek di putuskan ? ternyata nggak kesurupan ????##GoodMoodTiapHari ##EnaknyaKemana

? original sound - Andry Agnes

@Lupa Nama: PERCAYA DEH ALLAH LGI CARI YG TERBAIK UNTUK KAMU YG BISA TERIMA BAIK BURUKNYA KAMU UDHYA NANGIS NYA TUNJUKIN KE DIA KLO KMU BISA TANPA DIA.

@NaaNa POlepell: Gue nangis sih kalok di putusin tapi gak gini juga, kalok di fikir" percuma juga nangisss gak akan buat dia ngertii kalok kita bener" mencntanya.

4 dari 4 halaman

@Dhe: Aku takutnya dia nangis krna udah ngasih segalanya

@dodol mic drop: Asli tu cewek nangis kaya gitu berarti dia sayang banget sama cowoknya.

Pasti ada alasan mengapa wanita ini sampai nangis segitunya ketika putus dengan pacarnya. Bisa jadi dia begitu mencintai pacarnya tersebut dan telah memberikan segalanya ketika masih pacaran. Akhirnya, ketika ditinggalkan dia pun begitu terpukul dan tak bisa menerima kenyataan itu. Kamu kalau putus nangis atau gak?

Join Diadona.id