Tanpa 'Guling Busuk' yang Berharga, Ternyata Aurel Hermansyah Gak Bisa Tidur! Gimana Kalau Nikah ya?

D-Stories | Minggu, 2 Agustus 2020 08:47
Tanpa 'Guling Busuk' yang Berharga, Ternyata Aurel Hermansyah Gak Bisa Tidur! Gimana Kalau Nikah ya?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Siapa sih yang dimaksud Aurel dengan 'Guling Busuk'?

Kamu pasti deh pernah ketemu sama satu orang yang nggak pernah bisa tidur kalau nggak dalam suatu kondisi tertentu. Misalnya nih, kudu naruh bantal di kaki, kudu pake bantal tebal atau yang lainnya.

Nah, itulah yang terjadi sama Aurel Hermansyah. Tapi yang lebih unik lagi, dia nggak bisa tidur kalau nggak memeluk 'guling busuk' miliknya.

Guling busuk apa sih?

2 dari 4 halaman

 Aurel Hermansyah dan 'Guling Busuk'Aurel Hermansyah dan 'Guling Busuk' © 2020 youtube.com/ Natasha Wilona

Dalam video youtube Natasha Wilona, cewek yang sedang dekat dengan Ata Halilintar itu mengaku kalau dia punya satu guling sejak zaman bayi yang sudah penuh dengan iler miliknya. Dan itu adalah saah satu barang yang sangat berharga untuk Aurel.

" Jadi ini adalah guling aku sejak aku kecil, dan sarungnya juga udah robek," kata Aure sambil menunjukkan sebuah guling kecil ala guling bayi yang dibungkus sarung guling berwarna pink.

Eh, tapi Arsy yang sedang berada di sebelah Aurel sempat bilang kalau itu adalah guling miliknya, dan sedang dipinjam oleh Aurel.

" Bukan, itu guling aku," kata Arsy.

" Bukan, punya kak Loli," kata Aurel.

3 dari 4 halaman

 Aurel Hermansyah dan 'Guling Busuk'Aurel Hermansyah dan 'Guling Busuk' © 2020 youtube.com/ Natasha Wilona

Aurel bercerita bahwa setiap kali dirinya harus keluar kota, guling ini harus selalu terbawa.

" Dan aku nggak pernah bsia tidur kalau nggak ssama guling ini. Jadii kalopun aku nggak meluk, pasti guling ini ada di sebelahku. Kalo aku udah peluk guling ini pasti tidur jadi nyenyak banget," ungkapnya.

Guling yang dia miliki sejak bayi ini disebutnya dengan guling busuk, saking sudah lama dia miliki. Karena selalu dibawa kemana-mana, 'guling busuk' itu sempat ketinggalan di hote tempat dia menginap.

" Waktu lagi di Bangkok, guling ini pernah ketinggalan di villa. Jadi kita sewa AirBnB gitu trus ketinggalan. Dan gimanapun guling ini harus balik,"

" Jadi pas di Bandara, ditungguin trus dianterin guling ini," lanjutnya.

Nggak cuman itu aja, kejadian 'guling busuk' tertinggal juga pernah terjadi saat dia mengisi sebuah acara di Surabaya.

" Trus pas sampe bandara, ternyata mbakku baru inget kalau gulingnya nggak dimasukin koper. Trus akhirnya aku minta hotelnya buat kirimin guling ini pake jasa pengiriman," kata Aurel.

4 dari 4 halaman

 Aurel Hermansyah dan 'Guling Busuk'Aurel Hermansyah dan 'Guling Busuk' © 2020 youtube.com/ Natasha Wilona

Terus gimana dong kalau Aurel nanti sudah menikah? Harus tetap bersama dengan guling ini ya?

" Kalopun aku nikah, aku harus tetep punya guling ini," kata Aurel

" Jadi ini nanti dikasihkan ke anak kamu ya?" tanya Natasha Wilona.

" Iya. Tapi engga yang bekas aku. Ini harus ada buat aku sampe tua nanti," pungkasnya.

Atta Halilintar harus siap-siap saingan sama guling busuk ya!

 

Join Diadona.id