Tantang Makhluk Gaib di Tempat Angker, Pria Ini Disamperin Hantu Tanpa Kepala dan Auto 'Nyebut'!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 Juli 2021 09:43
Tantang Makhluk Gaib di Tempat Angker, Pria Ini Disamperin Hantu Tanpa Kepala dan Auto 'Nyebut'!
Bayangin aja disamperin hantu, tanpa kepala lagi...

Kejadian mistis sampai saat ini memang masih diperdebatkan. Sebagian orang percaya bahwa hantu atau kejadian mistis itu tidak ada. Sebagian orang lainnya percaya bahwa hantu dan kejadian mistis lainnya benaran nyata.

Memang tidak bisa dijelaskan oleh logika, namun banyak orang yang sudah mengalami kejadian mistis, bahkan sampai pernah melihat hantu.

1 dari 5 halaman

Seperti pria yang belakangan sedang viral ini. Dari akun Tiktok @ridwannurjama1417, terdengar seorang viral menguji nyali di tempat angker dengan menantang para hantu dengan kata-kata kasar.

Namun tak lama setelah itu, pria tersebut melihat sosok hantu tanpa kepala menghampirinya. Pria tersebut pun kaget dan langsung lari ketakutan. Untuk melihat video lengkapnya, bisa dilihat di sini.

2 dari 5 halaman

" Buat penunggu yang ada di sini semua, gua kasih kata-kata kasar jelek gua di sini." Kemudian pria tersebut menyebutkan kata-kata kasar dan berbagai sebutan hewan.

" Astagfirullah. Astagfirullah al'adzim. ASTAGFIRULLAH GAK ADA KEPALANYA! ALLAHUAKBAR! YA ALLAH GUSTI!" pria tersebut kemudian balik badan dan lari terbirit-birit.

3 dari 5 halaman

Malah Sebut Doa Makan

Orang kalau lagi takut banget, apa aja mungkin 'bakal' disebut kali, ya. Pria ini ketika ketakutan bahkan malah menyebutkan doa buka puasa nih guys. Haha

" Gak ada kepalanya jan**k! Woi Ya Allah Gusti! Gak ada kepalanya!" ucapnya. " Allahuma lakasumtu wabika amantu."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, berbagai komentar netizen pun beragam. Banyak sekali netizen yang malah berkomentar kocak. Ya gimana, pria tersebut nantang hantu, ketika disamperin malah lari ngibrit.

" Hantu be like: lah tadi manggil gua samperin malah lari, emang susah cari temen yang bisa nerima gua kek gini," tulis 'Jofan Pratama'.

" Mungkin dia malu dibilang jelek, makanya ga bawa kepala," tulis 'Lihat Balasan'.

Tak sedikit juga yang salfok dengna doa yang dibacakan pria tersebut. Ya, doa buka puasa.

" Allahumma lakasumtu," ucap 'y' dengan emot menangis.

Beri Komentar