Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan Dikabarkan Diam-Diam Sudah Melepas Status Duda?

Reporter : Nasa
Sabtu, 17 Oktober 2020 13:11
Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan Dikabarkan Diam-Diam Sudah Melepas Status Duda?
Loh sudah nikah lagi?

Belum lama ini beredar kabar influencer dan pengusaha safron, Taqy Malik, diam-diam sudah melepas status duda. Mantan suami Salmafina Sunan ini disebut telah melangsungkan pernikahan dengan mengenakan pakaian adat Melayu.

Jadi, sebuah foto diunggah oleh satu akun gosip kenamaan. Dalam foto itu, terlihat Taqy meamakai pakaian adat Melayu berwarna putih. Sedang foto itu juga disandingkan dengan sebuah potret pelaminan dengan dekorasi cantik.

1 dari 2 halaman

Taqy Malik menikah lagi © Diadona

Nah, latar belakang pelaminan tersebut bertuliskan Sherel dan Taqy. Siapa itu Sherel? Hingga tulisan ini dibuat masih belum diketahui siapa sosok perempuan yang diduga kuat sudah menjadi istri sah Taqy Malik.

Namun, ada netizen yang menyebut kalau Sherel yang menjadi istri Taqy Malik adalah sosok pemilik akun sherel-thalib. " taqy_malik sama sherel_thalib? Maaf habis nge-stalk jadi sok tahu wkwk," kata salah satu akun netizen.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

udah siap baku hantam besok? utk rebutan kolaborasi paling ditunggu tunggu dari tahun lalu @taqychansaffron X @mysecbeauty. berbulan bulan develop produk ini, dengan racikan khusus dari zam zam water - rose water & saffron kashmir kemudian di pakai sendiri hingga menjadikan hasil yang sangat istimewa membuat kulit semakin cerah, lembut, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori pori wajah dan berjuta juta manfaat khasiat lainnya. you all should get it!

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on

Sayangnya, sampai tulisan ini dibuat masih ada keterangan terkait pernikahan Taqy Malik dan juga sosok perempuan bernama Sherel. Kalau dari unggahan instastorynya, Taqy diketahui baru saja menemui Wakapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Drs. Dermawan.

Tapi sekitar pukul 11.00 pagi WIB, pemuda berusia 23 tahun ini mengunggah instastory pemandangan indah kolam renang dari sebuah kamar hotel. Wah jangan-jangan langsung 'honeymoon' ya.

Sementara itu, Taqy Malik sebelumnya sempat menjadi sorotan publik setelah melakukan pernikahan singkat dengan Salmafina Sunan, yakni hanya sekitar 3 bulan lamanya. Semoga kali ini bisa langgeng dan menjadi keluarga sakinah mawaddah ya.

Beri Komentar