Taqy Malik Menikah Lagi Hari Ini, Salmafina Sunan Unggah Postingan Ayat Al-Kitab

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 18 Oktober 2020 16:14
Taqy Malik Menikah Lagi Hari Ini, Salmafina Sunan Unggah Postingan Ayat Al-Kitab
Wah, kok bisa

Taqy malik dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahannya hari ini, Minggu (18/10) tepatnya pukul 15:30 WIB. Beberapa hari sebelum pernikahannya, ia telah mengumumkan kabar bahagianya tersebut di instagram pribadinya. Tentu hal tersebut menuai banyak sekali tanggapan postitif maupun negatif dari netizen, karena yang kita tahu beberapa tahun lalu Taqy Malik baru saja bercerai dengan Salmafina Sunan.

Ternyata, diam-diam Salmafina Sunan ternyata menanggapi momen bahagia yang akan dilangsungkan oleh Taqy Malik dan memposting sebuah ayat dari Al-kitab di story Instagramnya,

1 dari 2 halaman

" BUT BLESSED IS THE ONE WHO TRUST IN THE LORD, WHOSE CONFIDENCE IS IN HI. JEREMIAH 17:7,"  bunyi ayat tersebut.

Postingan salmafina © Diadona

Dalam postingan yang ia unggah, disana terlihat Salmafina Sunan tampak lebih lega dengan keadaannya sekarang dan bersyukur telah lepas dari bayang-bayang Taqy Malik,

" Karena saya PERCAYA akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang bayangnya. Lega banget Tuhan,"  tulis Salmafina.

 

2 dari 2 halaman

Diketahui bahwa Salmafina Sunan sudah bercerai dengan taqy malik sejak tahun 2017 dan memilih untuk melepas hijab dan mengubah agamanya setelah kejadian itu. Kini ia dikabarkan telah dekat dengan seorang pria warga negara asing dan sedang menetap di pulau Bali. 

Wah, gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu ya

Beri Komentar