Taqy Malik Menikah Ternyata dengan Souvenir Emas Batangan! Kira-Kira Berapa Gram ya?

Reporter : Nasa
Selasa, 20 Oktober 2020 15:48
Taqy Malik Menikah Ternyata dengan Souvenir Emas Batangan! Kira-Kira Berapa Gram ya?
Wah beruntung banget nih yang diundang

Pernikahan Taqy Malik dan Serell belum lama ini cukup menjadi sorotan publik nih. Sebelumnya nama Taqy Malik dikenal setelah menikahi Salmafina Sunan, yang merupakan putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Diketahui pernikahan tersebut berakhir hanya dalam hitungan bulan. Salmafina Sunan kerab dikabarkan sudah move on, sedang Taqy Malik diketahui terus fokus dengan bidang usahanya. Hingga akhirnya Taqy mantap melepas status dudanya.

Dengan seorang gadis bernama Serell pada 18 Oktober lalu dan disiarkan secara langsung melalui akun instagramnya. Nah pada pernikahan yang kabarnya digelar di Batam itu juga menyisakan satu cerita unik.

1 dari 3 halaman

Souvenir Nikah Taqy Malik Emas Batangan © Diadona

Belum lama ini, influencer Keanu yang juga diundang pada gelaran nikahan Taqy Malik dan Serell di Batam mengungkap sebuah fakta unik. Yakni souvenir pernikahan Taqy Malik yang ternyata adalah emas batangan. Namun ternyata si Keanu ini gak kebagian.

" Semalem kondangan souvenirnya emas batangan gue gak tau, gue tinggal. Orang pada ngasih souvenir gue tinggal. Siangnya gue baru dikasih tau souveninye emas batangan. Gua minta sekarang udah abis," ungkap Keanu di instastorynya.

2 dari 3 halaman

Keanu Kondangan Jauh-Jauh dari Jakarta

      View this post on Instagram    

. Wowww sopenirr nya emass batangannnn ???????????? . Minceu dukung bang.. ???????? . Pokoknyaaah mintakkkk . Mintak sopenirnya yang banyaaak yeee bang Ntar bagi bagi ke minceu ama bala bala minceu... ??????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Nah, karena Keanu merasa udah kondangan jauh-jauh dan gak dapet souvenir. Akhirnya dia minta jatah tuh ke Taqy Malik, lengkap sama anggota keluarganya yang turut hadir juga ke Batam.

"Enak aja si Taqy gua kondangan jauh loh gua ke Batam loh gue terbang. Masak gak dapat souvenir. Gua taruh di story gua mah gak mau tau. Gue asisten gua, mak gue, bapak gue, abang gue dua biji. Souvenirnya harus lengkap keluarga gue," kata Keanu.

3 dari 3 halaman

Keanu Joget Arab

Kocaknya lagi, Keanu ini cerita kalau di pernikahannya di Taqy Malik ini dia sampe joget Arab segala. Makanya Keanu ngingetin Taqy Malik jangan sampe dia gak kebagian souvenir emas batangannya.

" Gue udah joget loh, joget Arab loh gue. Yang nonton sejuta story gue, masak gak dapet souvenir. Ustad Taqy ye," kelakar Keanu.

Kalau dari video pendek yang diunggah sama Keanu sih gak kelihatan berapa gram emas batangan yang dijadiin souvenir nikahannya Taqy Malik sama Serel. Tapi ya yang namanya emas pasti lumayan banget lah. Wah Taqy Malik harusnya ngundang admin Diadona juga lah.

Beri Komentar