Taqy Malik Nikah Lagi, Status Salmafina Jadi Sorotan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 Oktober 2020 16:03
Taqy Malik Nikah Lagi, Status Salmafina Jadi Sorotan!
Wah, kenapa nih?

Setelah menjalani status duda selama 2 tahun, Taqy Malik akhirnya memutuskan menikah lagi. Mantan suami Salmafina Sunan itu kini menikahi perempuan cantik yang sama-sama berprofesi sebagai selebgram.

Undangan pernikahan diunggah di akun instagram dan menghebohkan publik. Dalam undangan tersebut, Taqy Malik mengumumkan jika ia akan menggelar akad nikah pada Minggu (18/10/2020) pukul 15.30 WIB.

Taqy Malik bahkan menyiarkan secara langsung acara pernikahannya di Instagram Live. Namun, tampaknya akad nikah digelar tak sesuai dengan apa yang tertulis di undangan.

1 dari 3 halaman

Taqy Malik menikah lagi © Diadona

Acara akad nikah Taqy Malik mulai disiarkan satu jam dari yang dijadwalkan. Dalam siaran langsung terlihat para tamu yang datang mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tak terkecuali sang mempelai yang mengenakan masker putih sewarna baju pengantinnya. Ijab qabul berjalan lancar karena Taqy Malik berhasil melakukannya tanpa kesalahan dan hanya satu tarikan napas.

2 dari 3 halaman

Taqy Maliq tidak kuasa menahan air matanya usai melaksanakan ijab kabuls saat menikah.

      View this post on Instagram      

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on

 

Dan kali ini Taqy Malik tak main-main dalam memberikan mas kawin kepada Sherell, yaitu emas antam seberat 40 gram. Dia langsung membacakan lantunan ayat suci Alquran menghadap kedua orangtuanya.

Tak banyak informasi tentang Sherell Thalib, hanya saja berdasarkan berbagai sumber, wanita itu masih muda bahkan masih duduk di bangku kuliah. Selain itu, ia juga adalah seorang selebgram yang sampai saat ini berita ditulis (19/10) followernya mencapai 50 ribu.

3 dari 3 halaman

Nah, pernikahan pengusaha sekaligus hafiz quran Taqy Malik turut menyeret nama Salmafina Sunan. Sebab, Taqy pernah menjalin rumah tangga dengan Salma, meski tak berlangsung lama.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Yang menarik adalah reaksi Salmafina Sunan terahadap perikahan sang mantan. Dalam sebuah unggah di akun Instagram @lambe_turah, terlihat screenshoot status Instagram dari Salmafina. Di sana terlihat Salma yang sedang menelpon sahabtnya.

"Dari ketawa sampe ketawa lagi, yaampun wkwkwkwk" Tulisnya.

Melihat postingan tersebut publik jadi dibikin bertanya-tanya, apakah mungkin Salmafina sedang curhat biasa atau malah lagi ngomongin Taqy?

Well.. masih belum ada kejalasan dari postingan ini. Salma pun belum memberikan komentarnya terkait postingan ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar