Tas Hermes Nagita Seharga Rp 2 Miliar Dipakai Raffi Buat DP Ferrari, Parah Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 25 Mei 2020 18:58
Tas Hermes Nagita Seharga Rp 2 Miliar Dipakai Raffi Buat DP Ferrari, Parah Banget!
Nagita langsung marah banget!

Di hari Lebaran, Andre Taulany mendatangi kediaman Raffi dan Gigi untuk silaturahmi. Tapi rupanya bukan sekadar silaturahmi biasa lho.

Bahkan Gigi yang menemui ketika Andre datang pun, mencium gelagat aneh dari kedatangan Andre di pagi itu. Sehingga usai menerima hantaran, Gigi segera meminta Andre untuk pulang.

1 dari 4 halaman

Tas Hermes Nagita Seharga Rp 2 Miliar Dipakai Raffi Buat DP Ferrari © Diadona

Seolah penuh kesengajaan, Andre menyalakan mobil dengan suara yang agak kencang. Kontan saja Raffi keluar dengan wajah sumringah, " Wih, cakep nih."

" Jangan sampai menyebabkan perpecahan di saat Lebaran nih.." ungkap Gigi.

" Jangan beli mobil, nanti nggak dipake lo," ungkap Rafathar saat berada di gendongan Gigi.

Beberapa saat kemudian, Raffi mencoba mengendarai Ferrari tersebut. Dengan ditemani Rafathar yang duduk di pangkuannya, Raffi meminta pendapat anaknya tentang kemungkinannya membeli mobil. Rafathar tentu saja melarangnya karena Gigi pun tidak setuju jika Raffi membeli mobil tersebut.

2 dari 4 halaman

Tas Hermes Nagita Seharga Rp 2 Miliar Dipakai Raffi Buat DP Ferrari © Diadona

Sekembalinya mencoba Ferrari tersebut, Raffi menyuruh Gigi masuk ke dalam rumah untuk mengambil hampers. Diam-diam Raffi justru sedang bernegosiasi dengan Andre Taulany mengenai mobil tersebut.

Tak disangka, Raffi pun terpikat dengan tawaran Andre. " Bank belum buka, Bank buka tanggal berapa sih?" tanya Raffi sembari mengecek ponsel.

" Ya sebagai tanda jadi tas juga nggak papa," sebut Andre.

Usai mencapai kesepakatan, Raffi pun segera mengendap-endap masuk ke rumah untuk mengambil salah satu koleksi tas Gigi. " Ya Allah, semoga dia (Gigi) nggak sadar Ya Allah," ungkap Raffi tergesa-gesa keluar rumah.

Akhirnya, Raffi berhasil memanfaatkan tas Gigi sebagai DP mobil Ferrari milik Andre.

3 dari 4 halaman

Tas Hermes Nagita Seharga Rp 2 Miliar Dipakai Raffi Buat DP Ferrari © Diadona

Usai menyembunyikan mobil tersebut dan kembali ke rumah, Raffi langsung diinterogasi oleh Gigi.

Gigi menanyakan keberadaan Andre sekaligus mengapa tasnya dibawa-bawa keluar rumah. Bahkan Gigi sampai keluar rumah mencari-cari keberadaan mobil Ferrari tersebut.

" Balikin cepetan!" bentak Gigi usai menemukan Ferrari tersebut terparkir tak jauh dari kediamannya.

" Aku kan kepengen beli mobil sayang. Aku tuh belum punya Ferrari," ungkap Raffi sedikit merajuk.

Raffi pun menjelaskan bahwa ia sudah men-DP mobil tersebut, tapi ia tetap terpaksa menelepon Andre dan memintanya untuk kembali.

4 dari 4 halaman

Tas Hermes Nagita Seharga Rp 2 Miliar Dipakai Raffi Buat DP Ferrari © Diadona

Sekembalinya Andre, Gigi pun terkejut melihat tasnya ada pada Andre. Gigi pun meminta tasnya kembali dan menyuruh Raffi mengembalikan jam yang juga dipakai Raffi.

Gigi benar-benar marah pada Raffi. Bahkan ibunda Rafathar ini juga meminta jika Andre datang ke rumahnya agar memakai mobil yang biasa-biasa saja.

Waduh, beneran marah nih Gigi. Padahal baru aja suasana Lebaran, ehh Raffi udah bikin istrinya marah-marah lagi dong.. Parah banget gak sih?

Beri Komentar