Tato Jungkook BTS Akhirnya Terekspos, Bikin Salfok dan Ramai Dikomentari Netizen

Reporter : Riza Umami
Kamis, 21 Januari 2021 11:57
Tato Jungkook BTS Akhirnya Terekspos, Bikin Salfok dan Ramai Dikomentari Netizen
Ternyata ini tato punya Jungkook BTS!

Bukan rahasia lagi kalau Jungkook BTS punya beberapa tato di tubuhnya seperti pada punggung telapak tangannya dan juga di lengan pada salah satu tangan. Maknae kesayangan para Army ini pun membuat tato yang memang punya makna tersendiri untuknya.

Sayangnya, Jungkook jarang memamerkan tatonya tersebut dan lebih suka dia sembunyikan dengan memakai pakaian berlengan panjang. Namun, beberapa orang pun yakin kalau Jungkook sebenarnya mempunyai beberapa tato lain yang masih tersembunyi.

1 dari 4 halaman

Jungkook BTS © Diadona

Sampai akhirnya, dalam salah satu tayangan di acara variety Run BTS, tato Jungkook yang tersembunyi itu akhirnya terekspos. Acara yang ditayangkan di WeVerse tersebut, memperlihatkan tato Jungkook yang ada di tangannya.

Dalam episode Run BTS kali itu, para member BTS berkesempatan memasak dengan salah satu chef terkenal di Korea Selatan yaitu Baek Jong Won. Jungkook pun juga ikut memasak bersamanya.

2 dari 4 halaman

Saat memasak inilah, Jungkook menyingsingkan lengan bajunya dan terlihatlah tato yang selama ini dia sembunyikan dengan baju panjangnya. Ada beberapa tato di tangan Jungkook tersebut dan salah satu yang bikin salfok adalah tato mata satunya.

Tato Jungkook © Diadona

Tato Jungkook yang baru terekspos ini pun cukup mencuri perhatian netizen. Salah satunya dibagikan melalui akun TikTok @nrhlai. Unggahannya tersebut mendapatkan cukup banyak balasan dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar di sana. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@Pretty Dawile:gue heran dhe klo JK gk ngelihatin tatonya bnyak army yg pnasaran...dan skrng udh di lihatin malah berpikir yg negatif.

@•Life Goes On•: Siapa yang satu server sama aku? tetap dan akan sll dukung Juki, apapun yang terjadi! dan akan sll menjadi army, dan syg sm mrk smua! hayoo siapa aja?.

@Chunase: Gw sih ttp ngedukung Juki, cmn gw takut liat tatto matanya, tolong gw harus gimana.

4 dari 4 halaman

@jhoopppeeeee: Trserah dia sih mau buat tatto apa, tpi gw agak gmna gitu klo liat yg " ituu" , agak ngeganjel ajaa dihati.

@Alia Damayanti: Tato mata JK itu " RED EYE" seni..selebihnya silahkan kalian google..jgn asal pikir negatif yaa :).

Banyak orang yang salah fokus ke tato mata satu di tangan Jungkook dan memberikan komentar yang beragam tentang tato tersebut. Tak diketahui pasti apa arti tato itu untuk Jungkook pribadi. Namun, tentunya Jungkook mempunyai haknya sendiri memilih tato apa yang dia inginkan untuknya. Gimana pendapatmu?

Beri Komentar