Tayang Perdana 21 September 2020, Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Cinta Tapi Benci!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 21 September 2020 11:42
Tayang Perdana 21 September 2020, Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Cinta Tapi Benci!
Tayang perdana nanti sore guys!

Buat para penonton setia layar kaca, pasti udah nggak asing dengan deretan sinteron yang sering tampil menemani waktu luang. Tak hanya berkat ceritanya yang menarik, tapi juga dibintangi dengan sederet artis idola pemirsa. Salah satunya adalah SCTV. Stasiun TV ini seakan gak pernah berhenti menyajikan sinetron yang menarik dan menghibur.

Untuk itu, Untuk itu, SCTV kembali menghadirkan sinetron baru di layar kaca pemirsa. Berjudul Cinta Tapi Benci, sinetron ini mulai bisa ditonton kamupada Senin (21/9) pukul 17.00 WIB. Nah, kenapa sih sinetron ini wajib banget kam tonton? Ini dia alasannya!

1 dari 7 halaman

      View this post on Instagram    

I’m in love. -Migo Alhamdulilah tayang Besok jam 16:55 wib only on sctv ????: @abudherypastrana @sctv

A post shared by ADITYA ZONI (@real_aditya1) on

 

Ada nama Aditya Zoni sebagai pemerian pria utama dalam sinteron Cinta Tapi Benci ini. Adik Ammar Zoni ini akan memerankan Migo, sosok playboy yang digilai para cewek!

2 dari 7 halaman

      View this post on Instagram    

????????

A post shared by Zoe Abbas Jackson ? (@zoeabbasjackson) on

 

Tentu sudah gak asing lagi ya dengan wajah ini. Yap, aktris Zoe Abbas Jackson juga akan menyemarakan sinetron Cinta Tapi Benci lho. Siap-siap bikin baper penonton nih!

3 dari 7 halaman

      View this post on Instagram    

Cinta Tapi Benci. Mulai hari senin, 21 September 2020 pukul 16.55 hanya di @sctv ~ Siapa yang ga sabarr? ??

A post shared by Megan (@megandomani1410) on

 

Berikutnya ada nama Megan Domani. Sahabat karib aktris Cut Syifa juga cukup sering menghiasi sinteron hits kesukaanpemirsa lho. kira-kira bakal memerankan siapa ya?

4 dari 7 halaman

      View this post on Instagram    

black and yellow

A post shared by Jeremie Moeremans (@jeremiemoeremans) on

 

Yang unik dari sinteron Cinta Tapi Benci, kita akan melihat 2 pasangan kekasih berakting dalam satu frame nih. Jadi gak cuman pasangan Zoe Abbas x Aditya Zoni aja, ada juga nama Jeremie Moeramans x Megan Domani. Udah pasti seru ini mah!

5 dari 7 halaman

      View this post on Instagram    

5 seconds after eating a cinnamon roll????

A post shared by ????? (@laurabbasjackson) on

 

Selain kekasihnya, Zoe Abbas juga menggandeng adiknya Laura Abbas Jackson dalam sinteron Cinta Tapi Benci. Ini kali kedua Laura bermain bareng sama sanag kakak! Patut dinanti nih perannya.

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Bels???? (@bellanurmallaa) on

 

Kabarnya, aktris Bella Nurmala juga akan beradu akting di Cinta Tapi Benci lho. Walaupun masih terbilang aktris muda, namun Bella Nurmalam ini sudah punya banyak pengalaman lewat aktingnya di beberapa sinetron populer guys. Kira-kira perannya jadi antagonis atau protagonis ya?

7 dari 7 halaman

      View this post on Instagram    

Nah loh 99 Cewek di taklukin migo????. Cuma Anya yg blm dia taklukin? Penasaran kan? Saksikan bsk ya jam 16.55 WIB ! #CintaTapiBenci #CintaTapiBenciSCTV

A post shared by Cinta Tapi Benci SCTV (@cintatapibenci.sctv) on

 

Sinetron Cinta Tapi Benci hadir sebagai sinetron baru produksi sinemArt yang tayang menggantikan Pura Pura Kaya. Sinetron Cinta Tapi Benci dijadwalkan tayang perdana Senin, 21 September 2020 besok di SCTV.

Sinetron Cinta Tapi Benci bakal menemani pemirsa setia SCTV setiap hari mulai pukul 16.55 WIB. Bercerita tentang seorang playboy yang hobi bermain dengan perasaaan wanita,

Hingga ia bertemu dengan wanita yang dianggapnya berbeda dibanding yang lain. Wanita berparas polos dan jauh dari tipe idealnya itu membuat si playboy penasaran lantaran si wanita seperti tidak tertarik terhadap dirinya.

Di awal muncul kebencian yang terjadi, meski begitu playboy tadi akhirnya benar-benar jatuh hati sampai ingin berubah demi si wanita sederhana tersebut.

Nambah penasaran kan gimana serunya sinetron Cinta Tapi Benci ini? Jadi, jangan sampai kelewatan ya, tungguin aja nanti sore jam 5 tePAT di SCTV!

Beri Komentar