Teguh Vagetoz Rela Tak Nikah Dulu Demi Rawat Ibunya yang Sakit, Sungguh Anak yang Berbakti

Reporter : Riza Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 16:17
Teguh Vagetoz Rela Tak Nikah Dulu Demi Rawat Ibunya yang Sakit, Sungguh Anak yang Berbakti
Teguh sampai menolak tawaran manggung demi fokus merawat ibunya.

Vagetoz adalah salah satu band yang sempat sangat terkenal di tahun 2000-an. Vokalis band ini yang bernama Teguh Permana sudah lama tak terdengar kabarnya.

Ternyata Teguh Vagetoz sedang fokus untuk merawat dan menemani ibunya yang sedang sakit. Teguh bahkan tak ada pikiran untuk menikah dan hanya ingin merawat sang ibu.

1 dari 3 halaman

Hal ini diketahui saat Ruri Repvblik sedang berkunjung ke rumah Teguh yang ada di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat untuk menjenguk ibu Teguh yang sakit.

Teguh Vagetoz Rawat Ibu © Diadona

Teguh mengatakan, " Kalau urusan pribadi kayak nikah itu saya udah lebih dari cukup kalau melihat usia saya sekarang. Saya udah mau 38" .

2 dari 3 halaman

Ada juga orang yang menyarankan agar Teguh segera menikah, sehingga nanti tugasnya akan jauh lebih enteng. Namun, Teguh masih enggan untuk menikah.

Dia pun menjelaskan alasannya, " Karena mama tuh kan pernah ngerasa dulu di rumah ramai tapi setelah kakak nikah, mama jadi tiba-tiba ngerasa sepi. Mama sempet ngomong ke saya sambil bengong ‘Teguh kalau udah nikah mah nanti mama sendiri ya ditinggal juga’ itulah yang bikin saya sedih.

Teguh Vagetoz Rawat Ibu © Diadona

3 dari 3 halaman

Selain itu, Teguh berharap bisa bertemu dengan seorang perempuan yang bisa menerima dia apa adanya dan juga bisa menerima kalau Teguh harus merawat ibunya. Dia mau istrinya nanti bukan hanya sayang padanya, tetapi juga sayang pada ibunya.

Sudah dua tahun ini, Teguh fokus untuk merawat dan mengurus ibunya yang mengalami penyumbatan darah di otak kanan. Dia bahkan rela menolak berbagai tawaran manggung karena ingin menjaga sang ibu yang sedang sakit ini. Sungguh anak yang berbakti, bukan?

Beri Komentar