Teman Ingin Pindah Agama, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Mei 2021 14:30
Teman Ingin Pindah Agama, Begini Reaksi Salmafina Sunan
Salmafina Sunan mengaku tidak suka untuk membuat orang-orang sekitarnya pindah agama

Di zaman sekarang, tidak sedikit orang-orang yang ingin pindah agama. Mereka pun memiliki berbagai alasan masing-masing terkait keputusannya tersebut.

Seperti halnya karena lingkungan, psikologis seseorang, ataupun pengaruh seseorang. Salah satu public figure yang tidak menutupi dirinya pindah agama adalah Salmafina Sunan.

Seperti kita tahu, Salmafina Sunan kini beragama Kristen yang sebelumnya adalah Islam.

1 dari 4 halaman

Stories Salmafina Sunan

Walaupun begitu, Salmafina mengaku tidak suka membuat orang-orang di sekitarnya untuk pindah agama. Hal ini terungkap dalam stories Instagram yang Salmafina posting.

Stories Salmafina Sunan © Diadona

2 dari 4 halaman

Ingin Pindah Agama

Dalam stories tersebut, terlihat kalau Salmafina membagikan bukti chat dirinya dengan seorang teman. Teman yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku kalau ingin pindah agama.

Namun, Salmafina tidak serta merta menerima temannya tersebut untuk pindah ke agamanya. Salmafina mengatakan, kalau pindah agama tidak akan menjamin seseorang agar hidup lebih tenang.

3 dari 4 halaman

Sedang Galau

Salmafina juga mengatakan kalau temannya tersebut sedang galau yang artinya ia sedang impulsif banget. Tentunya perasaan impulsif ini hanya sementara dan ia tidak memikirkan kedepannya.

Salmafina juga tidak menjamin orang-orang di agamanya tidak akan pernah toxic. Maka dari itu, ia tidak suka mengkristenkan seseorang seperti temannya tersebut.

Beri Komentar