Temukan Foto Mesra Nia Ramadhani dengan Mantan, Mikhayla Ngamuk!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 13 April 2021 09:12
Temukan Foto Mesra Nia Ramadhani dengan Mantan, Mikhayla Ngamuk!
Tak rela Ardi Bakrie diduakan, begini yang diungkapkan Mikahya

Tahun 2021 merupakan tahun ke 11 pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Beberapa waktu lalu saat jelang perayaan momen ini, Mikhayla, anak sulung Nia begitu antusias memersiapkam kejutan untuk kedua orang tuanya.

Tanpa sepengetahuan Nia ataupun Ardi, Mikhayla ingin mengumpulkan foto-foto kompilasi kedua orangtuanya dari tahun ke tahun. Ia pun lantas mencari potret keduanya diinternet.

1 dari 2 halaman

Nia Ramadhani dan Mikhayla © Diadona

Begitu terkejut, Mikhayla ternyata tak hanya menemukan foto orang tuanya saja. Namun juga foto jadul Nia dan para mantannya.


" Tapi masalahnya repotnya kan dia kan nggak punya foto-foto kita, jadi dia selalu search Nia Ramadhani Ardi Bakrie," ujar Nia Ramadhani, dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV pada Minggu, (11/4/2021).

" Keluarlah Ardi dengan mantan-mantannya dan gue dengan mantan," beber Nia.


Melihat potret mesra ibunya dengan pria lain, hal ini ternyata membuat Mikhayla ngamuk dan menimbulkan cekcok dengan kedua orangtuanya.

" Berantem coy, terus dia screenshoot, 'why Mama, why?' Hah," imbuh Nia.

2 dari 2 halaman

Momen Anniversarry

      View this post on Instagram

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie)

 

Meski melalui perdebatan dan percekcokan dengan putri pertamanya ini, namun momen Nia dan Ardi berlangsung dengan haru didampingi ketiga anaknya.

Nia Ramadhani mengajak Ardi menonton video kompilasi momen kebersamaan dirinya dan Ardie  selama 11 tahun ini, dalam video tersebut terdapat pula video anak-anak mereka yang mengucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan untuk mereka.

Tak lama setelah itu, ke-3 anak mereka tampak berlarian masuk ke dalam rumah sambil membawa buket bunga untuk keduanya.

Aw, so sweet banget dan harmonis banget ya keluarga ini guys.

Beri Komentar