Tepat Hari Ini, Army Rayakan 8 Tahun Jungkook Gabung Boyband BTS!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Februari 2021 11:26
Tepat Hari Ini, Army Rayakan 8 Tahun Jungkook Gabung Boyband BTS!
Wah mana nih fans Jungkook?

Hastag #8YearsWithJungkook menjadi trending nomer 1 di laman twitter pada Selasa, 2 Februari 2021. Hashtag itu dibuat oleh para “ARMY” sebutan penggemar boyband BTS, untuk merayakan 8 tahun sudah Jungkook tergabung ke dalam boyband ini.

Jungkook yang bernama asli Jeon Jeong-Guk ini lahir di Busan, Korea Selatan pada 1 September 1997.

1 dari 4 halaman

Jungkook BTS © Diadona

Jungkook yang merupakan lulusan dari Sekolah Seni Pertunjukan Seoul, Global Cyber University ini tergabung dan memulai debutnya pada 13 Juni 2013.

Beranggotakan 7 orang, BTS terdiri dari V, Jungkook, Jimin, RM, Jin, Suga, dan JHope, menjadikan BTS sebagai boyband terpopuler di seluruh dunia. Namun, bukan hal yang mudah bagi pria yang memiliki tinggi badan 178 cm itu bergabung dalam boyband ternama di dunia.

2 dari 4 halaman

Ia juga pernah mengalami kegagalan besar saat mengikuti audisi Supestar K. Namun, bukan hal yang mudah bagi pria yang memiliki tinggi badan 178 cm itu bergabung dalam boyband ternama di dunia.

Ia juga pernah mengalami kegagalan besar saat mengikuti audisi Supestar K.

3 dari 4 halaman

Transformasi Gaya Rambut Jungkook BTS © Diadona

Cuitan selamat pun dibagikan para penggemarnya yang ikut bangga atas pencapaiannya selama 8 tahun ini di laman Twitter dan menjadi Trending.

“ Hari ini tgl 2 Februari tepat 8th Jeon Jungkook di perkenalkan sebagai member @BTS_twt. terima kasih Jungkook karna telah bekerja keras dan memberikan semua yg terbaik untuk army. OUR SINGER JUNGKOOK,” ujar akun @7bts__update

“ #8YearsWithJungkook. “ I Really Want to be your Singer forever" .

 

4 dari 4 halaman

Sudah 8 Tahun Sejak OUR SINGER JUNGKOOK di perkenalkan sebagai anggota BTS; 8 Tahun bersama Vokalis Utama Kami yang berdedikasi, berbakat & bersemangat selalu menjadi jiwa yang rendah hati,” ujar akun lainnya @AghniaMaulana

“ hai! aku bener bener bangga sama kamu jungkook, ga kerasa udah 8 tahun aja kamu bersama army, kita selalu bangga sama kamu, kita terus mendukung karyamu! i so proud you Jeon Jungkook,” cuitan akun @lomlcutie

Buat kamu yang ngefans banget sama Jungkook, kira-kira apa nih harapan buat kalian buat Jungkook? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Beri Komentar