Terbakar Api Cemburu, Biksu Ini Tega Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil 8 Bulan

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 20 Juni 2020 14:00
Terbakar Api Cemburu, Biksu Ini Tega Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil 8 Bulan
Kisah cinta yang berakhir tragis

Seorang Biksu dari Thailand harus berurusan dengan kepolisian setempat setelah dilaporkan telah membunuh mantan pacarnya sendiri. Pembunuhan tersebut dilakukan setelah sang Biksu memergoki mantan pacarnya tersebut jalan dengan laki-laki lain.

Dilansir dari Kompas, nama biksu tersebut adalah Um Deeruenram. Ia tega membunuh mantan pacarnya yang sedang dalam kondisi hami 8 bulan.

1 dari 3 halaman

Deeruenram mendapati mantan pacarnya tersebut di dalam mobil dengan pacar barunya. Kebetulan saat itu Deeruenram juga sedang mengendarai mobil van miliknya.

Karena terbakar api cemburu, Ia menabrakkan mobilnya ke mobil yang ditumpangi oleh mantan pacarnya tersebut. Melihat Deeruenram yang sangat marah, pacar baru mantan Deeruenram lari, karena ketakutan.

Benar saja, pasalnya Deeruenram langsung mengambil golok dari dalam mobilnya. Tak butuh waktu lama, Deeruenram mengayunkan golok tersebut kepada mantannya yang sedang hamil 8 bulan tersebut.

2 dari 3 halaman

Kepada Daily Mail, saudara Deeruenram mengatakan bahwa biksu tersebut sudah berkali-kali mengatakan ingin membunuh pacarnya tersebut semenjak mereka tak lagi menjalin hubungan.

Saudara Deeruenram juga mengatakan bahwa selama berpacaran si mantan pacar sering meminta uang kepada si biksu. Terakhir kali si mantan pacar mengancam bahwa akan membocorkan siapa ayah dari bayi yang dikandungnya yang tidak lain adalah biksu tersebut.

Si biksu sudah sangat emosi dengan apa yang dilakukan oleh mantan pacarnya tersebut. Pasalnya, Kebanyakan biksu Buddha memutuskan untuk hidup selibat demi mendapatkan pencerahan, dengan seks mereka anggap sebagai penyimpangan serius.

Namun, Deeruenram telah mengkaui semua perbuatannya dan siap menerima semua konsekuensi yang harus dijalankan.

Beri Komentar