Terbawa Suasana di Sinetron Suara Hati Istri, Arida Nuraini Akui Lebih Selektif Pilih Suami

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 27 November 2020 16:45
Terbawa Suasana di Sinetron Suara Hati Istri, Arida Nuraini Akui Lebih Selektif Pilih Suami
Kira-kira apa ya alasan Riri jadi lebih selektif?

Nama Arida Nuraini tentu melekat di hati para penggemar sinetron Suara Hati Istri. Arida kerap tampil memainkan peran istri yang tersakiti di sinetron itu. Kemampuan aktingnya yang mumpuni nggak sedikit membuat para penggemarnya larut dalam cerita yang dibawakan.

Sering berperan sebagai istri yang tersakiti, nyatanya membuat wanita yang akrab disapa Riri ini jadi lebih selektif memilih pasangan hidup lho. Hal ini diungkapkan Riri sendiri dalam channel YouTube Indosiar.

1 dari 5 halaman

Lebih Selektif Memilih Pasangan

Arida Nuraini © Diadona

Arida Nuraini mengungkap jika dirinya saat ini jadi lebih selektif dalam memilih pasangan. Ternyata, semua itu nggak lepas dari rasa khawatirnya yang nggak ingin mengalami kejadian serupa dengan apa yang dilakoninya dalam sinetron.

" Dalam milih pasangan jadi lebih selektif karena kan kayak cerita itu kadang ada yang relate gitu kan. Kalau aku jadi lebih," ucap Riri.

" Sebenarnya kalau tipe cowok nggak terlalu ya yang penting nyaman, kita sama-sama nyaman. Tapi jadinya lebih hati-hati karena di film kayak gini jangan sampai nih aku dapet pasangan kayak gini," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Sempat Merasa Khawatir

Arida Nuraini © Diadona

Selain itu, Arida Nuraini juga sempat merasa takut jika perannya sebagai istri tersakiti itu bakal terbawa ke dunia nyata. Meski begitu, ia mengaku hal itu sudah jadi risiko pekerjaan yang digelutinya sekarang ini.

" Orang bilang awas lho perannya jadi yang tersakiti terus nanti malah kenyataan dalam kehidupan sehari-hari, aku juga sebenarnya takut ya. Tapi gimana namanya pekerjaan, terus aku juga seneng di bidang ini," jelas Arida Nuraini.

3 dari 5 halaman

Pernah Mengalami di Kehidupan Nyata

Arida Nuraini © Diadona

Menariknya, ternyata Arida pernah juga lho mengalami hal yang sama seperti sinetron yang dimainkannya dan memang beberapa judul sinetron itu pernah ia temui di dunia nyata.

" Tapi ada beberapa judul yang kadang kayak 'Ya Allah ternyata kok bener ya, kok kayak gini ya, aku pernah ngalamin ini.' Sempet itu beberapa judul aku ngalamin ituT," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Arida Nuraini © Diadona

Arida Nuraini pertama mengawali karirnya sebagai Miss Celebrity Indonesia. Setelah itu, ia juga sempat terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Tapi, nama Riri semakin terkenal luas setelah ia membintangi sinetron spesial Suara Hati Istri yang selalu memerankan sosok istri yang tersakiti.

Beri Komentar