Terbongkar, Krisjiana Ungkap Siti Badriah Hampir Depresi Karena Sering Ditanya Momongan

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 25 November 2020 19:36
Terbongkar, Krisjiana Ungkap Siti Badriah Hampir Depresi Karena Sering Ditanya Momongan
Waduh, kok bisa?

Beberapa waktu lalu, siti badriah dikabarkan baru saja menikah, namun selayaknya suami istri pada umumnya, mereka mulai dihujani pertanyan kapan memiliki momongan.

Ternyata, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh orang-orang kepada Siti Badriah berdampak pada psikisnya. Krisjiana selaku sang suami mengatakan bahwa Siti mulai merasa tertekan karena tak terima dengan pertanyaan tersebut 

 

 
 
 

1 dari 2 halaman

" Jujur buat saat ini mungkin awal-awal emang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak. Cuma kalau sekarang sudah dua bulan belakang ini nggak mikirin itu (hamil) sama sekal, kita kaya lepas aja gimana Allah biar dia kasihnya," ungkap Krisjiana saat ditemui bersama Siti Badriah 

Siti badriah dan juga suami memang sudah menunggu datangnya momongan, namun, hal tersebut ternyata masih belum dikabulkan oleh yang maha kuasa.  Kini Krisjiana dan Siti Badriah kabarnya sedang melakukan progam kehamilan. 

 

2 dari 2 halaman

" Program nggak ada sama sekali, kita program dari Allah aja untuk usaha berdua. Jadi nggak ada program hamil ke dokter, nunggu dikasihnya aja sama Allah," katanya.

Beri Komentar