Terbongkar, Lesty Kejora Sudah Pesan 6 Gaun ke Ivan Gunawan Seharga Puluhan Juta

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 6 Januari 2021 19:23
Terbongkar, Lesty Kejora Sudah Pesan 6 Gaun ke Ivan Gunawan Seharga Puluhan Juta
Dipakai kapan ya?

Kabar pernikahan Lesty Kejora menyeruak ke permukaan. Rumornya semakin kencang berembus setelah desainer Ivan Gunawan membuka rancangan gaun yang sedang ia kerjakan.

Lewat Instagram, Ivan Gunawan membagikan potret gaun yang disinyalir ditujukan untuk pernikahan Lesty Kejora.

"Tidak ada rahasia sukses. Itu adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan pembelajaran dari kegagalan. Nikmati kemajuannya dan fokuslah pada detailnya. Dan jangan lupa bekerja dengan cinta. Apakah ini gaun untuk @lestykejora?" tulis Ivan dalam keterangan fotonya.

1 dari 3 halaman

Siap Dikenakan

Ditemui oleh wartawan baru-baru ini, Ivan Gunawan secara terbuka menyebut bahwa gaun yang ia kerjakan memang ditujukan untuk Lesty.

" Gaunnya bagus baget, cantik banget. Semoga cepet di-fitting, dedek juga suka," ungka Ivan.

Ivan menuturkan bahwa proses pembuatan gaun telah mencapai 90%. Artinya, gaun tersebut telah hampir siap. Lalu, kapan kah Lesty akan mengenakan gaun tersebut?

" Buat bulannya kapan, tanya yang pake. Saya sebagai tukang jahit ya hanya bisa menjalankan tugas aja," tutur Ivan. Ia enggan berkomentar lebih lanjut demi menjaga privasi customer.

2 dari 3 halaman

Harga Puluhan Juta

Gaun Rancangan Ivan Gunawan © Diadona

Ivan Gunawan sempat membagikan sebuah rancangan gaun berwarna putih yang ditujukan untuk Lesty. Namun, rupanya itu bukanlah gaun satu-satunya.

" Ada banyak bajunya yang dipesen. Lima sampai enam baju," ujar Ivan.

Dengan jumlah sebanyak itu, Ivan Gunawan mengatakan bahwa harga yang dibayarkan tak bisa disebut murah. Berapa tuh kira-kira?

" Baju saya kan nggak ada yang murah. Yah, puluhan juta lah harganya," tutur Ivan setengah bercanda.

3 dari 3 halaman

Sejak Desember

Rumor tentang pernikahan Lesty Kejora memang sudah berkembang sejak kedekatannya dengan Rizky Billar. Tak kunjung ada kejelasan lebih lanjut, nampaknya hal tersebut akan segera terwujud seiring dengan munculnya desain gaun pengantin yang dibagikan oleh Ivan Gunawan. Bahkan desain tersebut ternyata sudah dikerjakan sejak jauh-jauh hari.

" Dari awal Desember udah (dikerjakan), aduh jadi bocor deh," tutur Ivan Gunawan.

Ditunggu kabar baiknya ya, Lesty!

Beri Komentar