Terbongkar Sumber Perceraian dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Akui Karena Masalah Ranjang

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 21 Maret 2022 18:04
Terbongkar Sumber Perceraian dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Akui Karena Masalah Ranjang
Jadi karena masalah ini kah, apa jangan-jangan ada masalah lain ya?

Setelah lama tidak membuka perihal kasus perceraian rumah tangganya dengan Anang Hermansyah, kini Krisdayanti mulai membuka diri ke hadapan publik. Ya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menyebutkan penyebab perceraiannya dengan Anang.

1 dari 4 halaman

Keegoisan Jadi Sebab

Krisdayanti yang kini sudah menikah dengan Raul Lemos ini mengaku jika penyebab perceraiannya adalah keegoisan. KD mengaku jika dirinya pada saat itu terlalu egois ingin menjadi wanita karir.

Saya akui dahulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba-dominan," kata Krisdayanti seperti dilansir dari Insertlive.com.

2 dari 4 halaman

Urusan Ranjang

10 Potret Terbaru Krisdayanti Setelah Suntik DNA Salmon, Makin Glowing dan Awet Muda! © Diadona

Dari keegoisan yang ada itu kemudian timbul masalah lainnya. KD mengatakan jika salah satu yang mempengaruhi bubarnya rumah tangga dengan Anang adalah masalah ranjang.

" Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," ujar KD masih dilansir dari Insertlive.com.

3 dari 4 halaman

Kini Fokus dengan Kenyamanan

Belajar dari kesalahannya di masa lalu, kini KD mengaku jika dirinya kini lebih mengutamakan kenyamanan dan keluarga, tentunya.

" Kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja," ujar KD.

" Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga," tutup KD seperti dilansir dari laman Insertlive.com.

Setelah bercerai pada tahun 20229 silam, baik Anang dan KD tetap berhubungan baik. Lebih-lebih setelah mereka kedatanagn cucu pertama mereka dari Aurel Hermansyah.

Beri Komentar