Tercium Bau Busuk dari Hidung Anaknya, Ibu Ini Kaget Bukan Main Setelah Temukan Benda Ini!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 20 September 2020 17:24
Tercium Bau Busuk dari Hidung Anaknya, Ibu Ini Kaget Bukan Main Setelah Temukan Benda Ini!
Apa yang ditemukan ya?

Usia anak 6 tahun ke bawah memang sedang aktif-aktifnya bermain, rasa ingin tahu mereka pun tinggi, tak jarang mereka sampai melakukan hal-hal aneh.

Rasa ingin tahu anak pun kadang membawa bahaya bagi diri mereka sendiri. Seperti yang dilakukan anak ini. Pengalaman tak mengenakkan ini diceritakan langsung oleh ibunda si anak.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Melalui laman Facebooknya, ia bercerita apa yang dialami putranya baru-baru ini.

Awalnya, ibu muda yang dketahui bernama Sailaniey Dewi ini mencium bau tak sedap pada putranya, Daniel.

" Saat Daniel tengah terlelap tidur, aku cium-cium pipi dia. Aku heran kenapa daerah sekitar hidung Daniel bau. Padahal mulutnya tak berbau."

2 dari 4 halaman

" Dalam dua, tiga hari ini dia memang seperti selesma, tapi kenapa hidung dia berbau," ucap Sailaniey.

Saat memeriksa bagian hidung Daniel menggunakan penerangan dari senter di handphonenya, alangkah terkejutya Sailaniey saat melihat ada benda asing di dalam hidung Daniel.

" Aku terangi pakai lampu lampu ponsel, aku lihat ada karet dalam hidung dia! Terkejut sekali aku waktu itu. Ya Allah rasa jantung aku mau copot," kata Sailaniey tentang anaknya yang berusia tiga tahun itu.

3 dari 4 halaman

Ibu Temukan Karet di Dalam Hidung Anaknya © Diadona

Sambil panik, Sailaniey langsung menelfon sang suami yang saat itu masih di kantor, sambil mengikuti instruksi suami yang menyuruhnya untuk menarik keluar benda asing berwarna jingga itu, namun sayang tak berhasil.

Tak lama, sang suami pun tiba di rumah, dan akhirnya benda asing itu bisa dikeluarkan dari hidung sang anak, walau dengan tenaga ekstra, karena Daniel menangis dan meronta-ronta.

Ternyata, benda asing berwarna jingga itu adalah sebuah karet gelang.

4 dari 4 halaman

" Beruntung karet gelang itu akhirnya bisa dikeluarkan. Kalau aku tidak periksa sebelumnya, tak tahu sampai berapa lama gelang karet itu berada di dalam hidungnya," kata Sailaniey.

Sailaniey pun mengingatkan pada orangtua di luar sana, untuk selalu memeriksa dengar cermat keadaan sang buah hati, apalagi jika mereka menunjukkan gelagat yang aneh.

Ia juga berharap, pengalaman buruknya ini bisa jadi pembelajaran bagi orang lain.

Beri Komentar