Terharu, Acara Lamaran Ifan Seventeen Didatangi Oleh Ayah Mendiang Istrinya Dylan Sahara

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 8 April 2021 16:39
Terharu, Acara Lamaran Ifan Seventeen Didatangi Oleh Ayah Mendiang Istrinya Dylan Sahara
Ayah Dylan Sahara hadir di acara lamaran Ifan Seventeen.

Musisi Ifan Seventeen dan CItra Monica resmi bertunangan pada Selasa (6/4/2021) kemarin. Ifan telah memantapkan diri untuk segera meminang Citra Monica setelah kehilangan sang istri Dylan Sahara pada 2018 lalu dalam bencana Tsunami Banten.

Rupanya, meskipun Ifan hendak menikahi Citra Monica, nyatanya, Ifan masih berhubungan baik dengan keluarga mendiang Dylan Sahara.

Bahkan, di acara lamaran yang digelar kemarin, ayah dari Dylan Sahara, Supriyanto turut hadir. Hal inipun sontak membuat penyanyi 38 tahun ini terharu.

1 dari 3 halaman

Ayah Dylan Sahara Turut Hadir

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????? ????????????????????????, ????.???? (@citra_monica)

"Terharu banget. Maksudnya, jujur Papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo naik mobil berdua sama sopirnya," ucap Ifan.

Kehadiran ayah Dylan Sahara sangat berarti untuk Ifan. Pasalnya, keluarganya memang tak bisa hadir dalam acara tersebut.

"Beliau datang karena tahu orang tuaku nggak datang gitu, selain aku juga minta. Terharu banget. Terharu banger, sih," ungkap Ifan.

2 dari 3 halaman

Ayah Dylan Sahara Merestui

Ifan Seventeen © Diadona

Ifan mengaku sangat senang dengan kehadiran ayah dari Dylan.

" Enggak tahu, sih, perasaan campur aduk, tapi seneng banget. Ini mungkin nanti sore atau malam itu sudah pulang lagi ke Ponorogo akrena ada tugas," terangnya.

Ifan mengatakan jika ayah dari Dylan memaklumi atas jalan hidup yang sudah digariskan. Dengan hal itu, Ifan menilai jika ayah dari Dylan telah merestui niat baiknya.

" Beliau juga tahulah hidup itu nggak bisa diatur, nggak bisa direncanain, ternyata gini jalannya. Yang paling penting, tuh, beliau anggap aku anak walaupun ini papanya Dylan," tutupnya.

Beri Komentar