Terima Kekurangan, Kalina Ocktaranny Ingin Vicky Prasetyo Jadi yang Terakhir

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 18 November 2020 14:42
Terima Kekurangan, Kalina Ocktaranny Ingin Vicky Prasetyo Jadi yang Terakhir
Harapan Kalina soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sekali lagi mencuri perhatian publik. Kali ini soal kisah cingtanya dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Sempat dikabarkan dekat, akhirnya belum lama ini keduanya buka suara soal hubungan spesial mereka.

Dalam channel YouTube milik Antonius Rovy, Dapur Bisnis Online mengungkap jika ia dan Vicky dalam status "in a relationship". Masih dalam channel YouTube yang sama, Kalina juga mengutarakan keinginanya tentang hubungan dirinya ke depan dengan Vicky Prasetyo.

1 dari 4 halaman

Menerima Masa Lalu Vicky

Kalina dan Vicky Prasetyo © Diadona

Soal kedekatannya dengan Vicky, Kalina mengakui jika banyak orang di sekitarnya yang mencoba " memperingatkan" dirinya tentang Vicky.

Meski begitu, Kalina menganggap bila setiap orang tentu punya masa lalu begitu juga dengan dirinya dan Vicky. Karena itu, ia nggak ingin menghakimi Vicky Prasetyo.

" Banyak banget yang pada bilang hati-hati sama Vicky karena Vicky ini begini, hati-hati sama Vicky karena Vicky itu begitu. Terus aku pikir setiap manusia itu kan pasti punya masa lalu, begitu juga dengan aku. Kenapa aku harus menjudge dia kalau dia tuh begitu gitu," terang Kalina.

2 dari 4 halaman

Ingin Vicky Jadi yang Terakhir

Kalina dan Vicky Prasetyo © Diadona

Begitu juga soal hubungan kedepannya, pernah beberapa kali gagal berumah tangga membuat Kalina berharap hubungannya bersama Vicky kali ini bisa jadi pelabuhan terakhirnya.

" Aku capek dengan yang udah-udah gitu, yang ada di hidup aku. Kalau memang ini jadi yang terakhir untuk aku dan aku berharap dia (Vicky) bisa menjadi yang terakhir untuk aku itu aja," ucap Kalina sambil menahan haru.

3 dari 4 halaman

Terima Kekurangan

Kalina dan Vicky Prasetyo © Diadona

Selain itu, secara tegas dan yakin Kalina mengatakan jika ia menerima Vicky Prasetyo bukan karena kelebihannya, tapi justru dengan segala kekurangannya.

" Jadi aku pikir, aku menerima dia bukan kelebihannya. Tapi aku menerima dia dengan kekurangannya dia. Kalau setiap manusia menerima kelebihan, siapa sih yang nggak mau lebih, siapa sih yang nggak pengin yang udah ada di sini gitu," ucap Kalina.

" Tapi aku menerima dia dengan kekurangan dia dan aku mencoba melengkapi dengan sedikit kelebihan yang aku miliki," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Kabar kedekatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pertama kali tercium publik setelah secara blak-blakan Vicky mengaku pada Deddy Corbuzier di sebuah program televisi.

Vicky maupun Kalina sendiri saat ini juga sudah nggak sungkan-sungkan lagi mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Kita doakan yang terbaik aja ya guys untuk Kalina dan Vicky Prasetyo. Well, kalau menurut pendapat kamu gimana nih soal hubungan mereka berdua?

Beri Komentar