Terinspirasi Lee Min Ho, Anang Hermansyah Ciptakan 3 Lagu Sekaligus

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Juni 2020 23:19
Terinspirasi Lee Min Ho, Anang Hermansyah Ciptakan 3 Lagu Sekaligus
Satu aktor bisa bikin seseorang kreatif ya

Inspirasi seseorang dalam berkarya yang memang bisa datang darimana saja. Ada yang dapat inspirasi dari melihat pemandangan yang indah, ada juga yang dapat dari nongkrong di toilet.

Sah-sah saja seseorang mendapatkan inspirasi dalam membuat karya. Karena, yang bakal dinikmati semua orang adalah karya itu sendiri.

Seorang Anang Hermansyah dalam menciptakan lagu juga terinspirasi dari mana saja. Bahkan, ia juga terinspirasi dari aktor asal Korea Selatan lho.

1 dari 4 halaman

Terinspirasi Lee Min Ho

Ternyata, Anang Hermansyah terinspirasi tiga lagu karangnnya dari seorang Lee Min Ho lho. Hal ini ia ceritakan dalam channel Youtube milik Daniel Mananta.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Kata-kata

Anang pun mneceritakan asal usul dirinya bisa terinspirasi Lee Min Ho dalam membuat tiga lagu sekaligus. Anang Hermansyah terinpirasi dari kata-kata sang aktor.

" Lagu itu aku terbawa cerita dari beberapa filmnya. Ada beberapa kata-kata yang bagus yang ngedistrack pikiranku gitu. Ini kok bisa dia ngomong gini ya. Aku gak sampek pikiran aku kesitu gitu," Jawab Anang Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Seperti Bukan Ciptaan Anang

Saat lagu-lagu tersebut dibuat, para kru studio miliknya sampai tidak percaya kalau itu lagu karangan dari Anang.

" Ini kayak bukan ciptaannya mas Anang deh. Gak begini biasanya nadanya gitu," ucap Anang sambil menirukan perkataan kru studionya.

Beri Komentar