Terkena Kasus Narkoba Sampai Korban KDRT, Begini Lika-Liku Kehidupan Sheila Marcia

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 22 Februari 2020 13:00
Terkena Kasus Narkoba Sampai Korban KDRT, Begini Lika-Liku Kehidupan Sheila Marcia
Perjalanan hidup Sheila Marcia memang nggak mudah.

Sheila Marcia kini sedang berbahagia. Gimana enggak? Setelah dilamar oleh kekasihnya, Dimas Akira, pada momen Natal 2019 lalu, akhirnya Sheila dan Dimas melangsungkan pernikahan pada Jumat ini (21/02/2020).

Diketahui ternyata suami Sheila berprofesi sama dengannya yaitu seorang Dj. Pernikahan mereka berjalan dengan syahdu. Sheila tampak cantik dan bahagia saat menggunakan gaun putih panjang di hari pernikahannya.

1 dari 5 halaman

Sheila Marcia Menikah © Diadona

Selebriti yang saat ini menggeluti profesi sebagai Dj dan juga tattoo artist itu namanya memang melejit di sekitar tahun 2006. Dia mengawali karirnya sebagai model majalah dan beberapa kali terlibat dalam sinetron dan film. Beberapa judul film yang melambungkan namanya adalah " Hantu Jeruk Purut" dan " Ekskul" .

2 dari 5 halaman

Sheila pernah terjerat kasus narkoba

      View this post on Instagram

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Sheila Marcia memang dikenal dengan kehidupannya yang penuh lika-liku. Di tahun 2008, nama Sheila Marcia banyak dibicarakan karena dirinya terjerat kasus narkoba. Di usia yang masih muda saat itu tentunya hal itu merupakan hal yang berat baginya. Saat itu Sheila dikenai hukuman 7 bulan penjara. 

3 dari 5 halaman

Kisah cinta Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Roger Danuarta © Diadona

Sheila Marcia diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa selebriti pria di Indonesia. Nama Roger Danuarta menjadi salah satu mantan Sheila yang cukup diingat oleh masyarakat. Hubungan Sheila dan Roger berjalan cukup lama. Bahkan mereka sudah serius dan ingin menikah. Tapi rencana itu harus sirna karena di tahun 2008, Sheila terkena kasus narkoba.

      View this post on Instagram

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Selain bersama Roger, hubungan Sheila Marcia dan Anji menjadi hal yang cukup menghebohkan pada masa itu. Gimana enggak? Mereka dikarunia anak perempuan meski nggak terikat dalam status pernikahan. Hingga saat ini hak asuh putri mereka berada di tangan Sheila.

4 dari 5 halaman

Pernah terkena KDRT

      View this post on Instagram

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Sebelum bercerai, pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang nggak berjalan mulus. Sheila mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang akhirnya membuatnya berpisah dengan Kiki.

5 dari 5 halaman

Perjalanan hidup Sheila Marcia memang nggak mudah dan penuh dengan konflik. Tapi semoga setelah menikah dengan Dimas, Sheila bisa mendapatkan kebahagiaannya yang sebenarnya. Kita doakan bersama untuk kebahagiaan keluarga baru Sheila dan Dimas. 

Beri Komentar