Terkenal Ceplas-Ceplos, Ternyata Ini Penyesalan Hidup Nikita Mirzani

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 2 Juli 2020 15:59
Terkenal Ceplas-Ceplos, Ternyata Ini Penyesalan Hidup Nikita Mirzani
Apa ya penyesalan yang pernah dirasakan oleh Nyai?

Nikita Mirzani memang terkenal dengan artis yang ceplas-ceplos dalam berucap. Iya juga tak malu jika membicarakan kehidupan seksnya.

Bahkan, Nikita Mirzani kerap bersinggungan dengan beberapa artis. Baru-baru ini saja, Nikita Mirzani sempat menyinggung artis sekaligus Youtuber yang diduga adalah Baim Wong.

Wanita kelahiran Jakarta 34 tahun lalu ini bahkan mengancam akan membuka semua aib dari artis sekaligus youtuber tersebut.

Namun, dibalik sifatnya yang banyak mengundang kontroversi, Nikita Mirzani ternyata punya sisi sensitif yang nggak banyak orang tahu. Bahkan Niki mengungkapkan jika dirinya punya penyesalan hidup.

1 dari 1 halaman

Belum Sempat Membahagiakan Orang Tua

Dalam Channel Youtube Prime Show With Ira Koesno, ia mengungkapkan jika keinginannya yang paling terdalam adalah ingin membahagiakan orang tua dengan hasil keringatnya sendiri.

Namun, belum sempat membahagiakan orang tuanya, ia sangat menyesalkan kenapa kedua orang tuanya harus dipanggil terlebih dahulu oleh tuhan.

" Kenapa tuhan terlalu cepat mengambil kedua orang tua niki. Tanpa mereka merasakan apa yang Niki Rasakan," ungkap Niki.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa memberikan hasil keringatnya sendiri kepada orang tuanya.

" Niki pengen aja, apa yang Niki punya niki bisa kasih ke Mama Niki. Tapi tuhan kan punya rencana lain," ungkapnya.

Ternyata di balik sifatnya yang memang selalu mengundang kontroversi, Nyai juga punya sisi lain yang lembut, ya.

 

Beri Komentar