Terkenal karena Video 'Nggak Bisa Bahasa Inggris', Bocah Ini Justru Dihadiahi Beasiswa

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 23 Januari 2021 08:03
Terkenal karena Video 'Nggak Bisa Bahasa Inggris', Bocah Ini Justru Dihadiahi Beasiswa
Dapat rejeki nomplok nih!

Buat kamu yang sering banget scrolling medsos, pasti pernah lihat video meme anak SMP ngomong "nggak bisa bahasa Inggris".

Nah, tapi tau nggak kalau video tersebut sebenarnya berasal dari 2017? Video ini berawal dari channel YouTube Ridsu6690. Judul videonya PRANK ANAK SMP PAKAI BAHASA THAILAND, diunggah 26 November 2017 lalu.

 

Video prank tersebut berisi dua orang pria di mobil ngajak ngobrol anak SMP, tapi dengan menggunakan bahasa Thailand. Seorang cowok SMP mendekati mobil, terlihat bingung, lalu ia berbicara "nggak bisa bahasa Inggris."

1 dari 2 halaman

Menjadi viral di media sosial membuat anak tersebut mendapatkan banyak perhatian publik. Hingga akhirnya WITH English, sebuah English Course berencana memberikan beasiswa bahasa Inggris penuh untuk si anak.

 

Lewat Twitter, WITH English mencari keberadaan si anak. Nah, karena viral dan si bocah mau dikasih beasiswa, sang pembuat video dan kawannya mencari keberadaannya.

2 dari 2 halaman

Adalah Ridsu Purdiyama, sang pemilik channel YouTube, dan Harris Nizam, sang videografer yang mencarinys. Gayung bersambut, anak tersebut akhirnya berhasil ditemukan dan berada di Sumatera Barat.

 

" Alhamdulillah temen saya @Ridsu0690 yang kalian lihat berbahasa Thailand belum tidur, saya langsung minta foto pertemuan mereka tadi sore," kicaunya.

Hal ini disambut positif oleh netizen, karena kicauan tersebut meraih belasan ribu retweet. Ditunggu nih, update soal beasiswanya!

Beri Komentar